Detective Conan Chapter 1107 Rilis, Berikut 10 Fakta Menarik yang Terkuak dari Kasus Haneda Koji 17 Tahun Lalu

- 8 Februari 2023, 18:15 WIB
Detective Conan Chapter 1107 Ungkap Sejumlah Fakta dari Kasus Haneda Koji 17 Tahun Lalu
Detective Conan Chapter 1107 Ungkap Sejumlah Fakta dari Kasus Haneda Koji 17 Tahun Lalu /

Berita KBB - Serial manga Detective Conan Chapter 1107 telah resmi dirilis di majalah Weekly Shonen Sunday (WSS) di Jepang, Rabu 8 Februari 2023 hari ini. Chapter ini melanjutkan flashback kasus pembunuhan grandmaster shogi Jepang Haneda Koji di sebuah hotel di Amerika Serikat 17 tahun lalu.

Pada chapter kali ini, mangaka Aoyama Gosho mengungkap bagaimana persisnya karakter Amanda Hughes, sosok berpengaruh di Amerika Serikat yang memiliki hubungan dengan FBI dan CIA, terbunuh oleh Rum, agen tinggi sindikat Organisasi Hitam. Juga bagaimana bisa Haneda Koji menjadi target berikutnya.

Detective Conan Chapter 1107 ini mengungkap banyak sekali fakta baru terkait kebenaran kasus pembunuhan Haneda Koji 17 tahun lalu, termasuk latar belakang Rum di Organisasi Hitam yang mencengangkan sekaligus menarik.

Baca Juga: Kabar Gembira! KUR BRI 2023 Akan Dibuka, Berikut Persyaratan Untuk Dapat Pinjaman Sampai Rp500 Juta

Berikut Berita KBB rangkum 10 fakta menarik yang terkuak dari kasus Haneda Koji 17 tahun lalu, dari serial manga Detective Conan Chapter 1107.

  1. Kuroda Pergi ke Amerika Bukan untuk Nonton Turnamen Catur

Pada chapter 1106 di awal flashback, Kuroda mengatakan kepada temannya bahwa ia datang jauh-jauh ke Amerika Serikat untuk liburan dan menonton turnamen catur di hotel Juke. Di situlah ia secara kebetulan melihat Haneda Koji, dan kemudian berpapasan dengan Amanda Hughes dan bodyguard Asaka.

Nah, di chapter 1107 ini, Kuroda bercerita pada Conan, bahwa sebenarnya ia pergi ke Amerika dan menginap di Hotel Juke untuk menjalankan misi dari atasannya di National Police Agency (NPA) untuk menemui Amanda dan membahas sesuatu.

Tampaknya, pertemuan dengan wakil kepolisian Jepang itu ada kaitannya dengan upaya membendung dominasi Karasuma Renya, bos dari Organisasi Hitam dalam aspek politik dan bisnis dunia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x