Xiao Genshin Impact: Rekomendasi Artefak, Senjata dan Komposisi Tim

- 8 Februari 2023, 23:56 WIB
Xiao Genshin Impact: Rekomendasi Artefak, Senjata dan Komposisi Tim
Xiao Genshin Impact: Rekomendasi Artefak, Senjata dan Komposisi Tim /Twitter Official Genshin Impact
BERITA KBB – Karakter yang memiliki sebutan “The Vigilant Yaksha”, “Iblis yang Waspada”, dan “Alatus” itu muncul pada pembaruan Genshin Impact di 1.3. Karakter Xiao dijanjikan untuk menjadi salah satu karakter paling kuat dan kompeten yang telah diterima Genshin Impact untuk waktu lama.
 
Dalam artikel ini akan menguraikan semua yang perlu diketahui untuk memanfaatkan karakter ini sebaik mungkin. Xiao harus menggunakan senjata dan artefak yang tepat agar Xiao dapat melakukan pertarungan dengan bos dan tantangan di masa depan dengan baik.
 
Jika kalian sudah mempunyai Xiao, mari maksimalkan kekuatannya dengan artefak, senjata, dan komposisi tim yang tepat. Berikut akan diuraikan rekomendasi yang dibutuhkan untuk Xiao Genshin Impact.
 
 
Artefak Terbaik untuk Xiao Genshin Impact
 
Dibandingkan dengan senjatanya, set artefak untuk Xiao akan lebih mudah untuk dipilih. Ada satu set artefak yang sangat cocok untuknya, yaitu set “Viridescent Venerer”, yang terdiri dari beberapa bagian berikut :
 
1. Viridescent Venerer’s Vessel
2. Viridescent Venerer’s Diadem
3. In Remembrance of Viridescent Field
4. Viridescent Arrow Fearther
5. Viridescent Venerer’s Determination
 
Set artefak bintang 5 tersebut akan memberikan 2 bonus yang luar biasa. Yang pertama akan memberikan tambahan 15% Anemu DMG, hal ini menjadikan pasangan yang sempurna untuk Burst yang dimiliki Xiao.
 
Selain itu, bagian lainnya juga akan memberimu tambahan 60% Spread DMG, dan akan mengurangi RES musuh yang terkena 40% Spread. Kombo luar biasa yang berlangsung selama sepuluh detik. Dan menjadikan Xiao karakter DPS yang menakutkan.
 
 
Senjata Terbaik untuk Xiao Genshin Impact
 
Xiao menggunakan tongkat atau bisa disebut juga tombak sebagai senjatanya. Hanya ada satu yang sangat sempurna untuknya yaitu “Primordial Jade Winged-Spear”. Senjata tongkat bintang 5 ini biasa didapatkan melalui “Wish Summon”.
 
Untuk mendapatkan senjata tongkat ini memang akan sangat sulit, namun jika berhasil dapat maka akan sangat berguna bagi Xiao. Senjata jarak dekat ini meningkatkan ATK sebesar 3,2% selama enam detik, tapi itu akan menumpuk sampai tujuh kali.
 
Selanjutnya, memberi tambahan 22,4% ATK berkat serangan AoE dari Xiao, cukup sederhana untuk mempertahankan buff atau peningkatan kekuatan Xiao selama pertempuran.
 
 Tetapi, jika tidak berhasil mendapatkan senjata “Primordial Jade Winged-Spear” ini, maka bisa juga menggunakan senjata “Crescent Pike”. Senjata ini dapat ditempa oleh pandai besi, membuatnya mudah untuk dinaikkan dan ditingkatkan lagi.
 
Crescent Pike juga memiliki kemampuan berharga yang memberi tambahan 20% ATK selama lima detik setelah mengumpulkan partikel elemennya. Skill elemental Xiao yang bernama “Lemniscatic Wind Cycling” akan menghasilkan tiga partikel elemental saat dipukul.
 
 
Hal itu akan mumpuni dan kuat untuk melengkapi gaya bertarung Xiao. Membuat kalian mendapat pilihan lain untuk memakai Xiao ke dalam pertarungan, bagi yang belum mendapatkan senjata bintang 5.
 
Komposisi Tim Terbaik untuk Xiao Genshin Impact
 
1. Raiden Shogun
Memerlukan dua kunci untuk membuat badai yang sempurna yaitu angin dan kilat.
 
2. Zhongli
Karena lawan terbesar kekuatan angin adalah bumi, maka keduanya harus berada disisi yang sama membuat tim yang seimbang. Zhongli juga berperan besar dalam membuat perisai untuk melindungi rekan satu timnya.
 
3. Jean
Xiao tidak memiliki keterampilan dan cara yang mendukung untuk menyembuhkan dirinya secara efektif. Untuk membantu Xiao dan anggota tim lainnya, Jean memiliki “Dandelion Breeze” untuk menciptakan aura penyembuhan. Dan juga “Wind Companion” untuk menyembuhkan semua orang secara pasif dengan menyerang musuh.
 
Demikian penjelasan dan rekomendasi artefak, senjata, dan komposisi tim untuk karakter Xiao di Genshin Impact.***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x