Daftar Pemain FTV Pacarable Sekali Kamu Kang Jahit, Ada Rina Diana dan Ibrahim Risyad

- 9 Februari 2023, 09:09 WIB
Daftar Pemain FTV Pacarable Sekali Kamu Kang Jahit, Ada Rina Diana dan Ibrahim Risyad. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 9 Februari 2023 pukul 09 30 WIB
Daftar Pemain FTV Pacarable Sekali Kamu Kang Jahit, Ada Rina Diana dan Ibrahim Risyad. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 9 Februari 2023 pukul 09 30 WIB /Instagram

 

BERITA KBB - Rina Diana pernah bermain di FTV Pacarable Sekali Kamu Kang Jahit. Tayang di jadwal SCTV pada Kamis, 9 Februari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Pacarable Sekali Kamu Kang Jahit adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Kamis, 9 Februari 2023, TAJWID CINTA SCTV Berada di Top 3, Dengan Cut Syifa dan Harris

Sinetron yang tayang pada 9 Februari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rina Diana dan Ibrahim Irsyad sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pacarable Sekali Kamu Kang Jahit adalah Luna merasa hidup sial, sejak bertemu dengan seorang cowok plaboy, dan keduanya langsung bertengkar karena salah paham.

Hal ini karena motor dan alat jahit milik Luna diambil paksa oleh cowok playboy bernama Sultan tersebut.

Karena sudah tidak punya alat jahit, Luna bekerja di butik Bu Dini. Namun, siapa sangka ternyata bu Dini adalah ibu dari cowok plaboy bernama Sultan itu!

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x