Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sebut Saja Si Kembang Desa, Ada Ina Marika, Ricky Harun, dan Krisjiana

- 9 Februari 2023, 09:29 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sebut Saja Si Kembang Desa, Ada Ina Marika, Ricky Harun dan Krisjiana. Tayang di SCTV hari ini Kamis 9 Februari 2023 pukul 12:00 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sebut Saja Si Kembang Desa, Ada Ina Marika, Ricky Harun dan Krisjiana. Tayang di SCTV hari ini Kamis 9 Februari 2023 pukul 12:00 WIB /Qoni/Instagram


BERITA KBB – Ina Marika pernah bermain di FTV Sebut Saja Si Kembang Desa. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 9 Februari 2023 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Sebut Saja Si Kembang Desa adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Angling Sagaran.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Pacarable Sekali Kamu Kang Jahit, Ada Rina Diana dan Ibrahim Risyad

Sinetron yang tayang pada 9 Februari 2023 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika, Ricky Harun, dan Krisjiana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sebut Saja Si Kembang Desa adalah Aris seorang fotografer profesional dan sudah menjajah Indonesia untuk hunting foto.

Pada suatu ketika, Aris ingin mencari inspirasi foto dan berada di puncak. Saat itu, Aris sedang memotret pemandangan indah di puncak.

Namun tiba-tiba kameranya menangkap pemandangan bagus, seorang gadis si kembang desa bernama Iis.

Iis yang mengetahui difoto secara diam-diam,akhirnya marah-marah dan menghapus semua file foto di kamera Aris.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x