6 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang di Malam Minggu Ini, Ada Titanic dan Mangkujiwo 2

- 11 Februari 2023, 16:39 WIB
Film Titanic 25th Anniversary. 6 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang di Malam Minggu Ini, Ada Titanic dan Mangkujiwo 2
Film Titanic 25th Anniversary. 6 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang di Malam Minggu Ini, Ada Titanic dan Mangkujiwo 2 /Tangkapan layar/youtube/@20th century Statudios Indonesia/

Berita KBB - Setelah lima hingga enam hari bekerja nonstop, malam minggu nanti waktunya untuk melepas penat. Ada yang ingin diam di rumah, nongkrong, jalan-jalan keliling kota sampai nonton film bioskop bersama orang terdekat.

Nah buat kamu yang milih nonton film bioskop, pastinya harus tahu dulu film apa yang sedang tayang untuk malam minggu nanti. Takutnya film yang ingin ditonton ternyata belum tayang atau malah sudah pamit turun layar.

Untuk persiapan kamu yang mau nonton film bioskop malam minggu nanti, berikut ini Berita KBB rangkum 6 rekomendasi film bioskop yang sedang tayang untuk malam minggu ini. Yuk kita simak list-nya!

Baca Juga: Jadwal Tayangan beIN Sport 3 Senin 13 Februari 2023. Ada LaLiga: Barcelona vs Villarreal

  1. Titanic

Dalam rangka merayakan 25 tahun film Titanic yang rilis pada 1997 silam, film mahakarya sutradara James Cameron ini kembali hadir ke layar perak dalam format 4K dan 3D. 

Penonton akan dibuat seolah-olah berada di dalam kapal Titanic menyaksikan langsung hubungan romantis Jack Dawson (Leonardo diCaprio) dan Rose deWitt Bukater (Kate Winslet), dua insan berbeda kelas sosial yang tidak kandas walau kapalnya karam.

Menurut situs TIX, “Titanic” dapat ditonton di bioskop CGV, XXI dan Cinepolis.

  1. Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x