Daftar Rating Sinetron Senin, 13 Februari 2023, Melukis Senja Dipastikan Tamat Bulan Ini

- 13 Februari 2023, 03:44 WIB
Daftar Rating Sinetron Senin, 13 Februari 2023, Melukis Senja Dipastikan Tamat Bulan Ini.   Potret adegan halu Senja dan kawan-kawannya, keseruan di lokasi camping. Fajar si ubur-ubur dan Senja di Cumi-cumi yang cucah mingkem  Namun, Performa terburuk SCTV berada di jam 14:00 WIB yang merupakan waktu tayang Melukis Senja SCTV
Daftar Rating Sinetron Senin, 13 Februari 2023, Melukis Senja Dipastikan Tamat Bulan Ini. Potret adegan halu Senja dan kawan-kawannya, keseruan di lokasi camping. Fajar si ubur-ubur dan Senja di Cumi-cumi yang cucah mingkem Namun, Performa terburuk SCTV berada di jam 14:00 WIB yang merupakan waktu tayang Melukis Senja SCTV /Instagram

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Senin, 13 Februari 2023. Di mana posisi TOP 1 diraih sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizzy sebagai pemeran utamanya.

Daftar rating sinetron 13 Februari 2023 TOP 2 diraih oleh sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV, dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya.

Sementara Melukis Senja SCTV yang diperankan oleh Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, Callista Arum sebagai Senja dan Ratu Rafa sebagai Clarissa turun rating dan beredar kabar akan dipastikan tamat pada bulan ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Selasa, 31 Januari 2023, Melukis Senja Naik Ke Posisi 6 TOP Sinetron

Diketahui slot rating terburuk berada di jam 14:00 WIB yang merupakan waktu tayang Melukis Senja SCTV. Jika kemarin berada di top 27, sementara hari ini berada di top 67. Hal ini yang menyebabkan, kabar sinetron bergenre remaja ini akan segera ditamatkan. Yaitu dengan perolehan 0.7/6.2.

Untuk Rindu Bukan Rindu masih mampu meraih performa terbaik di slotnya, yang dibintangi oleh Ochi Rosdiana, Junior Roberts, Cinta Brian, dan Haico Van Der Veken dan mendapatkan posisi TOP 8.

Diketahui Rindu Bukan Rindu telah tayang sebagai sinetron terbaru SCTV dan menggeser tempat tayang sinetron Melukis Senja. Namun, demikian adalah kebijakan PH Sinemart dan SCTV. Yaitu dengan raihan 1.5/12.2.

Untuk program unggulan ANTV masih ada Suami Pengganti yang diperankan oleh Rifky Balweel, Laura Theux, dan Rachquel Nesia sebagai bintang utamanya. Namun, untuk performa terbaik masih diraih drama India NAKUSHA.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Indo Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x