Daftar Pemain FTV Semua Bisa Jadi Mantan Tapi Mbak Dokter Jangan, Ada Keneishia Yusuf dan Fadi Alaydrus

- 14 Februari 2023, 10:08 WIB
Daftar Pemain FTV Semua Bisa Jadi Mantan Tapi Mbak Dokter Jangan, Ada Keneishia Yusuf dan Fadi Alaydrus, Spesial Valentine SCTV. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 14 Februari 2023 pukul 09 30 WIB
Daftar Pemain FTV Semua Bisa Jadi Mantan Tapi Mbak Dokter Jangan, Ada Keneishia Yusuf dan Fadi Alaydrus, Spesial Valentine SCTV. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 14 Februari 2023 pukul 09 30 WIB /Qoni/Instagram

BERITA KBB – Keneishia Yusuf pernah bermain di FTV Semua Bisa Jadi Mantan Tapi Mbak Dokter Jangan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa,14 Februari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Semua Bisa Jadi Mantan Tapi Mbak Dokter Jangan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Effi Zen.

Baca Juga: Sambo Divonis Hukuman Mati,Kuasa Hukum: Tak Berdasarkan Fakta Persidangan dan Kami Melihat Hakim dalam Tekanan

Sinetron yang tayang pada 14 Februari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Keneishia Yusuf, Fadi Alaydrus, dan Dinda Mahira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Semua Bisa Jadi Mantan Tapi Mbak Dokter Jangan adalah Mbak Dokter bernama Jenny, saat itu sedang berpacaran dengan Juna.

Namun di saat hari pernikahan, ternyata Juna membatalkan pernikahannya dengan Jenny.

Tentu saja Jenny amat terpukul akan hal itu, karena dia juga sedang mengejar karirnya sebagai dokter muda dan Juna tidak mau tahu akan cita-citanya itu.

Suatu ketika, Jenny sedang melakukan dinas kerja di suatu daerah, di sana dia dipandu oleh seorang cowok tampan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x