Daftar Rating Sinetron Jumat, 24 Februari 2023: Ikatan Cinta Masih Jadi Andalan RCTI Meski Tanpa Andin

- 24 Februari 2023, 09:18 WIB
Daftar Rating Sinetron Jumat, 24 Februari 2023, Ikatan Cinta RCTI Masih Berada di 5 Besar Meski Sudah Tidak Ada Andin
Daftar Rating Sinetron Jumat, 24 Februari 2023, Ikatan Cinta RCTI Masih Berada di 5 Besar Meski Sudah Tidak Ada Andin /Instagram

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Jumat, 24 Februari 2023. Di mana posisi TOP 1 diraih sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV, dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya.

Daftar rating sinetron 24 Februari 2023 TOP 2 diraih oleh sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizzy sebagai pemeran utamanya.

Sinetron Tajwid Cinta SCTV berada di Top 4, dengan Cut Syifa Harris Vriza sebagai pemeran utamanya. Mendapatkan performa terbaik di waktu tayangnya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Akibat Kebanyakan Ngopi Cinta Mbanya, Ada Saskia Chadwick dan Masaji Wijayanto, Sinopsis Ada

Sementara Jangan Bercerai Bunda RCTI berada di Top 5. Dengan Revalina S Temat, Andy Annisa, dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Untuk Rindu Bukan Rindu masih mampu meraih performa terbaik di slotnya, yang dibintangi oleh Ochi Rosdiana, Junior Roberts, Cinta Brian, dan Haico Van Der Veken dan mendapatkan posisi TOP 14 sinet dan 25 program tv.

Kemudian Sinetron Ikatan Cinta RCTI berada di Top 3, meski tanpa kehadiran Andin atau Amanda Manopo sebagai pemeran utamanya. Performa cukup baik dan jadi sinetron andalan RCTI saat ini. Yaitu dengan Arya Saloka dan Naomi Zaskia sebagai pemerannya.

Untuk program unggulan ANTV masih ada Suami Pengganti yang diperankan oleh Rifky Balweel, Laura Theux, dan Rachquel Nesia sebagai bintang utamanya. Yaitu berada di posisi 13 sinet dan 27 program tv.

Namun, untuk performa terbaik masih diraih drama India NAKUSHA dan disusul oleh Anupama yang merupakan drama serial India. Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: TV Performa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x