Inilah Kejutan Spesial Hadir di MasterChef Indonesia Sabtu 25 Februari 2023, Harta..Tahta..?

- 25 Februari 2023, 13:48 WIB
Wow! Tampil di MasterChef Indonesia, Chef Juna Blak-blakan Sebut Wajah Chef Renatta Sering Nangkring di Truck
Wow! Tampil di MasterChef Indonesia, Chef Juna Blak-blakan Sebut Wajah Chef Renatta Sering Nangkring di Truck /Instagram


BERITA KBB- Kejutan sore ini di galeri masterchef Indonesia season 10 akan kedatangan sosok wanita spesial, berbakat, dan yang paling diidamkan banyak orang.

Sosoknya, memang selalu hadir di setiap episode masterchef Indonesia, bahkan sering membuat para peserta grogi jika dish yang disajikan, dicicipi olehnya.

Di episode sore ini, suasana galeri masterchef lebih ceria namun tetap ada ketegangan saat mempresentasikan dish dihadapan juri.
 
Baca Juga: Imbas Penganiayaan David, Mario Dikeluarkan, Rafael Alun Trisambodo Mundur Agnes OTW dikeluarkan dari Sekolah

Tersisa 8 peserta dengan kemampuan masak yang semakin hebat, tentu dengan challenge yang tidak mudah.
mampukah mereka membuat duplicate dish karya chef cantik ini?

Dari cuplikannya, Chef Juna dan Chef Arnold membocorkan ciri-ciri sosok wanita yang akan hadir di galeri sore ini bahkan membuat peserta tersenyum bahagia.

" Mempesona, muda, idaman para jomblo, menjanjikan, sangat sangat terkenal, banyak mukanya di truck truck. Mari kita sambut harta...tahta..Renatta..," ujar Chef Arnold dan Chef Juna. 
 
Baca Juga: Contoh Soal PTS Kelas 5 SD Tema 6 Subtema 3 Lengkap Beserta Kunci Jawaban 2023

Ternyata, spesial guest yang akan hadir di episode sore ini adalah Chef Renatta. Satu Indonesia nampaknya setuju dengan clue yang disebutkan Chef Arnold dan Chef Juna.

Bahwa, Chef Renatta memiliki begitu banyak kelebihan yang membuat semua terpana. Selain cantik dan mempesona, kelihaiannya mengolah dish tidak perlu di ragukan lagi.

Chef Renatta akan demo masak sore ini, sehingga para peserta harus menyajikan dish yang serupa. Tentunya, dengan rasa yang lezat dan appetizing.

Untuk clue dish yang dibuat masih di rahasiakan, namun dari cuplikannya ada condiment daging. Penasaran apakah challenge dish sore ini?

Nantikan hanya di RCTI dan RCTI+ sore ini pukul 16.00 wib.***
 

 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @masterchefina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x