Sinopsis Nakusha ANTV Sabtu, 25 Februari 2023: Datta Diangkat Menjadi Pemimpin Desa, Nakusha Sangat Bahagia

- 25 Februari 2023, 15:45 WIB
Datta Diangkat menjadi pemimpin desa
Datta Diangkat menjadi pemimpin desa /

 

 
BERITA KBB – Sinopsis Nakusha yang tayang di ANTV pada Sabtu, 25 Februari 2023 diawali dengan cerita ketika Nakusha membawa Datta untuk bergabung bersama penduduk desa Basti.

Mahadev langsung melipatkan tangannya untuk meminta maaf kepada Datta karena tidak percaya akan keyakinannya dan juga tidak percaya akan kata-katanya.

Bahkan saat itu Tanaji juga meminta maaf karena telah membuat Datta berada dalam bahaya.
 

Di sana para penduduk desa Basti menjadi geram dengan kelakuan Rangga sehingga mereka pun langsung saja memukulinya.

Tetapi pada saat itu Datta berteriak meminta penduduk desa menghentikan mereka agar mereka tidak main hakim sendiri.

Bahkan Datta juga terus berbicara untuk memberikan beberapa nasehat sehingga akhirnya dia mengatakan bahwa setiap orang pasti memiliki kesalahan dan mereka berhak mendapatkan kesempatan.

Rangga sangat tersentuh akan ucapan Datta sehingga dia langsung berjongkok karena akan menyentuh kaki Datta untuk minta maaf.
 

Tetapi Datta langsung menghentikannya dan dia pun mengatakan jika Rangga ingin mendapatkan pengampunan dari dirinya dan juga penduduk Basti, maka dia harus memperbaiki semua kesalahannya.

Ketika itu Rangga pun langsung saja mengumumkan bahwa mulai sekarang dia berjanji bahwa dia akan mengabdi kepada penduduk desa Basti dan dia juga akan memberi rempah-rempah mereka dengan harga yang sesuai.

Sontak Mahadev dan yang lainnya langsung bersorak dan saat itu Mahadev langsung mengumumkan jika data akan menjadi pemimpin di desa Basti.

Bahkan Mahadav juga mengatakan jika mereka akan mengadakan sebuah perayaan untuk keberhasilan Datta.

Saat itu Nakusha pun langsung berpamitan dan dia pergi membawa Datta ke pinggiran sungai dan saat itu Datta langsung saja melepaskan pakaiannya sehingga Nakusha bisa melihat jika tubuhnya terluka.

Tentunya itu membuat Nakusha menjadi sangat bersedih melihat luka yang ada di tubuh Datta.

Datta pun menyadari jika Nakusha seperti sangat bersedih karena melihat luka di tubuhnya sehingga dia langsung saja menyeka air matanya.

Datta pun mengatakan jika luka di tubuhnya tidak sebanding dengan luka yang telah dia berikan kepada Nakusha yang membuatnya harus menanggung banyak penderitaan.

Di sana Datta terus saja berbicara untuk mengungkapkan penyesalannya karena telah banyak menyakiti Nakusha.

Ketika itu Nakusha langsung menghilangkan kesedihannya dan dia pun mengatakan bahwa ibunya selalu berkata jika mereka tidak perlu meminta apapun kepada dewa karena dewanya itu akan selalu memberikan apa yang mereka inginkan.

Sehingga kini Nakusha memiliki segalanya yaitu dia telah mendapatkan cinta Datta dan juga kasih sayangnya.

Bersambung…***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x