Melalui Layar yang Lebih Besar, TikTok TV Hadir Untuk Tingkatkan Pengalaman Baru Bagi Para Penonton di Indones

- 28 Februari 2023, 06:58 WIB
Tampilan TikTok TV (Foto: ANTARA/HO-TikTok
Tampilan TikTok TV (Foto: ANTARA/HO-TikTok /



Berita KBB – TikTok yang terkenal sebagai media berbagi konten audio juga visual bagi para penggunanya, kini menghadirkan pengalaman baru melalui program TikTok TV. Melalui layar yang lebih besar, TikTok TV menciptakan peluang bagi para konten creator untuk memperluas jangkauan konten juga meningkatkan pengalaman menonton bagi para penikmat tayangannya.

Program tersebut dapat diakses oleh masyarakat melalui Google TV, perangkat lain dengan system Android TV, juga Samsung Smart TV. Namun kabarnya, TikTok TV juga akan segera tersedia di beberapa perangkat lain, diantaranya yaitu LG Smart TV.

“Melalui aplikasi seluler kami, TikTok membawa secercah kegembiraan kecil. Namun dengan menghadirkan pengalaman melalui layar yang besar, kini keluarga dan sahabat dapat menikmati TikTok bersama-sama sebagai bagian dari rutinitas,” ungkap TikTok dalam keterangan pers, Rabu, 22 Februari 2023.

Baca Juga: Profil Rendy Jhon, pemeran Dion di FTV Jurus Ampuh Tolak Jodoh, yang Beradu Akting Dengan Ariel Tatum

Berikut merupakan beberapa keunggulan yang dimiliki dari program TikTok TV yang telah hadir untuk masyarakat Indonesia.

-          Tayangan dengan layar lebih besar

Keunggulan utama tentunya dari segi layar yang dimiliki TikTok TV akan lebih besar jika dibandingkan dengan smartphone. Dengan ukuran layar yang lebih besar dan lebih jernih, pengalaman menonton video akan membuat pengguna merasa lebih nyaman.

-          Cara baru rasakan kebahagiaan

Melalui layar yang jauh lebih besar, TikTok TV juga menawarkan cara baru khususnya bagi pengguna dalam merasakan kebahagiaan dan kreativitas TikTok saat berada di ruang keluarga.

"Melalui aplikasi seluler kami, TikTok membawa secercah kegembiraan kecil. Namun dengan menghadirkan pengalaman melalui layar yang besar, kini keluarga dan sahabat dapat menikmati TikTok bersama-sama sebagai bagian dari rutinitas," kata TikTok.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x