Daftar Rating Sinetron Selasa, 28 Februari 2023, Cinta Setelah Cinta SCTV Berada di Top 1

- 28 Februari 2023, 17:01 WIB
Daftar Rating Sinetron Selasa, 28 Februari 2023, Cinta Setelah Cinta SCTV Berada di Top 1
Daftar Rating Sinetron Selasa, 28 Februari 2023, Cinta Setelah Cinta SCTV Berada di Top 1 /Instagram

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Selasa, 28 Februari 2023. Di mana posisi TOP 1 diraih sinetron Cinta Setelah Cinta, dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya.

Daftar rating sinetron 28 Februari 2023 TOP 2 diraih oleh sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizzy sebagai pemeran utamanya.

Sinetron Tajwid Cinta SCTV berada di Top 4, dengan Cut Syifa Harris Vriza sebagai pemeran utamanya. Mendapatkan performa terbaik di waktu tayangnya. Dengan rating dan share sebanyak.

Baca Juga: Ingin Lestarikan Seni dan Budaya, TB Hasanuddin Gelar Festival Pencak Silat Se-Bandung Raya Banteng Wulung Cup

Untuk Rindu Bukan Rindu masih mampu meraih performa terbaik di slotnya, yang dibintangi oleh Ochi Rosdiana, Junior Roberts, Cinta Brian, dan Haico Van Der Veken dan mendapatkan posisi terbaik di slotnya.

Kemudian Sinetron Ikatan Cinta RCTI berada di Top 3, meski tanpa kehadiran Andin atau Amanda Manopo sebagai pemeran utamanya. Performa cukup baik dan jadi sinetron andalan RCTI saat ini. Yaitu dengan Arya Saloka dan Naomi Zaskia sebagai pemerannya.

Untuk program unggulan ANTV masih ada Suami Pengganti yang diperankan oleh Rifky Balweel, Laura Theux, dan Rachquel Nesia sebagai bintang utamanya. Yaitu berada di posisi 13 sinet dan 32 program tv.

Namun, untuk performa terbaik masih diraih drama India NAKUSHA dan disusul oleh Anupama yang merupakan drama serial India. Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

1. CINTA SETELAH CINTA SCTV (4.7/17.2)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: TV Performa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x