Mechamato Movie Tayang Perdana di Indonesia, Cocok Ditonton Bersama Keluarga

- 1 Maret 2023, 23:12 WIB
Mechamato Movie Tayang Perdana di Indonesia, Cocok Ditonton Bersama Keluarga
Mechamato Movie Tayang Perdana di Indonesia, Cocok Ditonton Bersama Keluarga /imdb

BERITA KBB – Setelah diluncurkan di negara asalnya pada Desember 2022, prekuel “Mechamato Movie” akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Para penggemar animasi “BoBoiBoy” di Indonesia tentunya sangat bersemangat dengan kehadiran prekuel dari waralaba tersebut.

Sebelumnya, “Mechamato” sendiri sudah dibuat dalam bentuk serial yang sudah berjalan sebanyak dua musim dan ditayangkan pertama kali pada tahun 2021. Dan di Indonesia sendiri, “Mechamato The Animated Series” tersedia  di layanan streaming Netflix dengan satu musim yang terdiri dari 13 episode.

Sama seperti serialnya, “Mechamato Movie” mengikuti kisah petualangan ayah dari BoBoiBoy, yaitu Amato. Ayah BoBoiBoy ditemani dengan robot power sphera merahnya yang bernama MechaBot. Nama Mechamato sendiri merupakan nama gabungan antara MechaBot dan Amato.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di Trans7 Kamis 2 Maret 2023, ada POV Pasti Obrolan Viral dan Secret Story

Namun, dibanding dengan versi serialnya, film “Mechamato” menarik peristiwa pada saat awal mula Amato bertemu dengan MechaBot yang pada akhirnya mereka membentuk ikatan satu-kesatuan.

Amato pertama kali bertemu dengan MechaBot saat dirinya menemukan pesawat ruang angkasa yang jatuh ke bumi. Tanpa diduga, Amato dan MechaBot dikejar-kejar robot besar yang tidak terima karena telah diserang walau tanpa sengaja.

Bermula dari hubungan antara Amato dan MechaBot tidak berjalan mulus, keduanya sama-sama menyimpan gengsi yang cukup tinggi. Namun, dari situlah ikatan pertemanan mulai terjalin dan Amato pun berhasil menjadi “tuan” atau “master” dari MechaBot.

Baca Juga: Kecam Perang Rusia - Ukraina, Bocah Rusia Bikin Ayahnya Dipukuli dan Diancam Bui, Nasib Sang Bocah Lebih Miris

Ditengah kegentingan dan konflik yang ada, MechaBot Movie tetap menawarkan sentuhan komedi yang renyah dan membuat siapapun yang menonton ikut tertawa. Mulai dari dialog antar-karakter hingga tingkah lakunya. Komedi ini memang sangat pas untuk disematkan, apalagi Mechamato Movie memang menargetkan audiens anak-anak.

Film Mechamato disajikan dengan alur cerita ringan, walaupun alurnya mudah ditebak, namun tayangan ini tetap menghibur dan menyenangkan, layaknya film-film animasi untuk segmen keluarga dan anak lainnya. Ditambah karakter yang muncul cukup beragam dan memiliki ciri khas masing-masing.

Meski bagian dari keluarga besar waralaba “BoBoiBoy”, para penonton Mechamato Movie yang belum pernah mengikuti serial dan film pendahulunya masih tetap bisa menikmati cerita tanpa harus dibuat bingung terhadap latar belakang karakter dan alurnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x