Sinopsis Resident Evil di Trans TV Kamis 2 Maret 2023, Diangkat dari Serial Video Game Zombie Populer

- 2 Maret 2023, 14:36 WIB
Poster film Resident Evil (2002), dibintangi oleh Milla Jovovich yang beraksi melawan zombie./Netflix
Poster film Resident Evil (2002), dibintangi oleh Milla Jovovich yang beraksi melawan zombie./Netflix /

Berita KBB - Bicara tentang film post-apocalypse dan survival horor, judul yang pertama terngiang dalam pikiran pastilah Resident Evil. Tidak heran, nama yang satu ini dikenal oleh kalangan anak remaja lewat video game populer yang bernama serupa.

Bagi Anda pemirsa TV yang menyukai film zombie atau action horror, pastikan malam nanti TV tidak ditonton siapapun. Karena film Resident Evil ini akan tayang di salah satu stasiun TV swasta Trans TV, Kamis 2 Maret 2023 nanti malam.

Film Resident Evil yang dirilis tahun 2000 silam ini memang terilhami dari video game yang populer tersebut, meskipun alur ceritanya berbeda jauh dan hanya mengadopsi beberapa istilah dan nama-nama yang digunakan dalam game.

Baca Juga: Kecelakaan Kereta Api Tewaskan 40 Orang, Menteri Transportasi Yunani Umumkan Pengunduran Diri

Oleh karena alur ceritanya berbeda, untuk Anda yang ingin menonton film ini, ada baiknya untuk memahami gambaran alur cerita versi adaptasi filmnya. Berikut ini Berita KBB sajikan sinopsis film Resident Evil di Trans TV, Kamis 2 Maret 2023 malam ini.

Sinopsis Resident Evil di Trans TV, Kamis 2 Maret 2023

Virus T yang dikembangkan di sebuah fasilitas riset genetik bernama Hive, dicuri oleh seseorang dan disebarkan ke seluruh fasilitas tersebut. Virus itu menginfeksi semua orang di dalamnya yang dikurung kecerdasan buatan Hive bernama Red Queen (Michaela Dicker).

Alice (Milla Jovorich) yang amnesia terbangun di sebuah rumah besar. Ketika sedang melihat-lihat keadaan sekitar, ia diserang oleh polisi bernama Matt Addison (Eric Mabius), sebelum kelompok bersenjata pimpinan James Shade (Colin Salmon) mendobrak masuk.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Kamis 2 Maret 2023 Syifa Hamil Usai Honeymoon Romantis Dengan Dafri

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x