Sinopsis The Ring di Trans TV 2 Maret 2023: Kaset Video Terkutuk Tebar Teror, Ada Hantu Keluar Dari Layar TV

- 2 Maret 2023, 15:56 WIB
Sinopsis Film The Ring (2002) Bioskop Trans TV Hari Ini./IMDb
Sinopsis Film The Ring (2002) Bioskop Trans TV Hari Ini./IMDb /

Berita KBB - Siapa yang tidak suka film horor? Hampir setiap orang pasti pernah menonton film hantu beberapa kali. Meskipun cerita yang disuguhkan begitu menyeramkan dan bikin sport jantung, nonton film horor sangat menyenangkan bagi sebagian besar orang.

Untuk kamu yang masih setia dengan siaran TV, nanti malam Jumat akan tayang film horor di salah satu stasiun TV swasta. Film hantu itu berjudul The Ring yang dijadwalkan tayang di Trans TV Kamis 2 Maret 2023 malam nanti.

The Ring merupakan film horor psikologis buatan Amerika yang cukup lawas, dirilis pada 2002. Film remake dari karya sineas Jepang berjudul sama ini disutradarai Gore Verbinski dan dibintangi Naomi Watts, Brian Cox, Martin Henderson, dan nama-nama lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Resident Evil di Trans TV Kamis 2 Maret 2023, Diangkat dari Serial Video Game Zombie Populer

Penasaran dengan gambaran ceritanya? Berikut ini Berita KBB sajikan sinopsis film The Ring di Trans TV yang tayang pada Kamis 2 Maret 2023 nanti malam.

Sinopsis Film The Ring di Trans TV, Kamis 2 Maret 2023

The Ring mengisahkan dua gadis remaja, Katie (Amber Tamblyn) dan Becca (Rachael Bella) yang membahas urban legend tentang kaset video terkutuk. Siapapun yang menonton kaset video tersebut, akan mati dalam waktu 7 hari.

Katie ternyata sudah menonton video tersebut minggu lalu bersama teman-temannya. Dan pada malam harinya, ia dibunuh oleh sesuatu yang tidak terlihat.

Baca Juga: Kecelakaan Kereta Api Tewaskan 40 Orang, Menteri Transportasi Yunani Umumkan Pengunduran Diri

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x