Ini kumpulan 5 K-Drama dengan Tema ‘Beauty’ yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Pekan

- 2 Maret 2023, 16:43 WIB
Drama tema 'Beauty' rekomendasi untuk menghabiskan waktu akhir pekan
Drama tema 'Beauty' rekomendasi untuk menghabiskan waktu akhir pekan /

 

 
BERITA KBB- Drama korea banyak menampilkan sisi kecantikan di dalamnya, baik kecantikan aktor maupun kecantikan suasana drama yang memanjakan mata para penonton. Tema kecantikan sangat beragam dalam drama korea. Tetapi, definisi kecantikan berbeda-beda bagi setiap orang.

Dalam drama banyak menyajikan makna pesan yang ingin disampaikan. Banyak karakter menemukan definisi dan makan ‘kecantikan’serta menemukan perjalanan pertumbuhan mereka untuk menemukan kepercayaan diri.

Tentunya menghabiskan akhir pekan bisa dengan menonton drama korea bertema ‘kecantikan’ yang sangat seru ini.

1. True Beauty      

Drama korea populer yang diangkat dari webtoon populer ini menceritakan tentang Lim Ju Gyeong diperankan oleh Moon Ga Yeong seorang siswi sekolah menengah atas yang tidak percaya diri dengan penampilannya, sehingga belajar tata rias untuk menutupi wajahnya dan bertekad untuk menyembunyikan wajah aslinya.

Dia bertemu dengan Lee Su Ho yang diperankan oleh Cha Eun Woo seorang siswa populer yang memiliki luka batin yang dalam. Mereka saling mengetahui rahasia masing-masing sampai timbul benih-benih cinta diantara mereka.

Diantara mereka datang Han Seo Jun diperankan oleh Hwang In hyeop yang liar dan bijaksana. Sampai ternyata dia juga menyukai Lim Ju Gyeong.

Baca Juga: Misil Rusia Hantam Apartemen di Zaporizhzhia Tewaskan 3 Orang, Ibu Negara Ukraina: Kami Takkan Maafkan

2. Shadow Beauty

Tetapi, ternyata dia memiliki rahasia besar yang disembunyikannya. Dia memiliki kehidupan ganda sebagai influencer terkenal bernama “Genie”. Penampilan sempurna Genie diperankan oleh Lee Na Gyung dari fromis 9.Drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini menceritakan seorang siswa menengah Goo Ae Jin diperankan oleh Shim Dal Gi yang diintimidasi di sekolah.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x