J-Hope BTS Rilis Lagu On The Street Bareng J.Cole, Hadiah untuk ARMY Jelang Wamil

- 4 Maret 2023, 10:39 WIB
Sebelum Wamil, J-Hope Rilis Lagu Perpisahan Sementara untuk ARMY
Sebelum Wamil, J-Hope Rilis Lagu Perpisahan Sementara untuk ARMY /BIGHIT MUSIC


BERITA KBB – J-Hope salah satu member BTS telah merilis lagu yang berjudul On The Street jelang wamil (wajib militer) yang nantinya akan diikutinya.

Lagu On The Street milik J-Hope kali ini berkolaborasi dengan rapper kenamaan Amerika Serikat bernama J.Cole.

Lagu yang dirilis pada Jumat, 3 Maret 2023 pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB ini merupakan hadiah bagi para ARMY sebelum J-Hope melaksanakan wamil.
 
Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Sabtu 4 Maret 2023, Akan Ada Nakusha, Bajirao Mastani, Anupamaa dan Suami Pengganti

On The Street menjadi lagu yang sangat berkesan bagi J-Hope karena dirinya mengaku bahwa J.Cole merupakan salah satu musisi yang berpengaruh dalam musiknya.

Tak hanya berpengaruh pada musik J-Hope, J.Cole juga merupakan sumber inspirasi dari pria yang baru saja berulang tahun pada 18 Februari lalu ini.

Lirik yang mendalam terkandung dalam lagu On The Street yang mengambil syuting di kawasan jalan Amerika Serikat ini.

On The Street merupakan sebuah lagu yang menggambarkan jalan-jalan yang dilewati oleh Jung Ho Seok sebagai J-Hope dan para penggemarnya yaitu ARMY (Fanbase grup K-Pop BTS).
 
Baca Juga: Jadwal Indosiar Sabtu 4 Maret 2023, Ada Sinetron Panggilan, City Hunter dan BRI Liga 1:PERSIK vs Barito Putera

Seperti diketahui, J-Hope beberapa waktu yang lalu memberitahukan sebuah pengumuman yang mengejutkan terkait dirinya yang akan berangkat wamil.

Keberangkatan J-Hope untuk melaksanakan wajib militer/wamil diunggah oleh pihak manajemen Big Hit Music Entertainment pada 26 Februari 2023 lalu.

J-Hope juga sempat melakukan siaran live secara singkat di Weverse terkait pengumuman dirinya yang mengajukan pembatalan penundaan wajib militer.

Namun J-Hope mengatakan kepada para ARMY untuk tidak khawatir karena dirinya telah menyiapkan hadiah spesial jelang wamil nanti.

Dan hadiah tersebut salah satunya yaitu lagu On The Street yang berkolaborasi dengan musisi impiannya yaitu J.Cole.***
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x