Sinopsis Dragged Across Concrete di Trans TV, 4 Maret 2023: Brutalitas Mel Gibson Dalam Sebuah Aksi Perampokan

- 4 Maret 2023, 11:21 WIB
Sinopsis film Dragged Across Concrete yang dibintangi oleh Mel Gibson dan Vince Vaughn.
Sinopsis film Dragged Across Concrete yang dibintangi oleh Mel Gibson dan Vince Vaughn. /Prime Video
 

Berita KBB - Menggemari film aksi kriminal thriller bernuansa neo-noir? Film berjudul Dragged Across Concrete ini sangat disarankan untuk Anda. Dirilis 2018 lalu di Amerika, film ini dibintangi aktor kawakan Mel Gibson dan sejumlah aktor lain dalam satu cast ensemble.

Dragged Across Concrete mengisahkan tentang 2 orang detektif polisi yang diberhentikan karena melakukan kekerasan brutal dalam tugas. Kedua detektif polisi ini lalu terlibat dalam agenda perampokan yang dilakukan sekelompok pencuri profesional.

Sebagai film bernuansa neo-noir, sinematografi film ini penuh dengan nuansa gelap dan kelam, ditambah dengan saratnya kekerasan berlebihan di dalam film ini. Meski mendapat kritikan, film ini mendapat rating 6,9 dari 10 di IMDb dan 76 persen di Rotten Tomatoes.

Baca Juga: KKB Minta Pilot Susi Air Ditukar dengan senjata Hingga Pembebasan Masih Gunakan Pendekatan Persuasif

Bila Anda berminat menyaksikan film ini, berikut Berita KBB sajikan sinopsis film Dragged Across Concrete yang dijadwalkan tayang di Trans TV, Sabtu 4 Maret 2023 malam nanti.



Sinopsis Film Dragged Across Concrete


Detektif polisi Brett Ridgeman (Mel Gibson) dan Anthony Lurasetti (Vince Vaughn) diberhentikan dari kepolisian tanpa bayaran. Pasalnya, sebuah video yang bocor di internet memperlihatkan mereka melakukan kekerasan brutal terhadap seorang bandar narkoba.


Pemberhentian ini membuat mereka kesulitan keuangan. Ridgeman butuh uang untuk memindahkan istri dan anaknya ke lingkungan yang lebih bersahabat, sedangkan Lurasetti memerlukan uang untuk bisa melamar pasangannya, Denise (Tattiawna Jones).


Setelah mendapatkan tip dari Friedrich (Udo Kier), seorang pengusaha kaya yang jahat, Ridgeman mengajak Lurasetti membantunya mengawasi dan merampok seorang pencuri profesional bernama Lorentz Vogelmann (Thomas Kretschmann).

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Sabtu 4 Maret 2023, Akan Ada Nakusha, Bajirao Mastani, Anupamaa dan Suami Pengganti

Di sisi lain, Vogelmann dan kaki tangannya melancarkan aksi perampokan sebuah bank, di mana mereka memperlakukan para sandera dengan kejam dan brutal. Salah satu sandera ternyata adalah orang yang sedang dibuntuti oleh Ridgeman dan Lurasetti.


Ridgeman dan Lurasetti juga menyaksikan adegan-adegan brutal yang terjadi di dalam bank. Mereka mempunyai dua pilihan: menunggu kepolisian datang atau langsung menghadapi mereka semua, berdua saja.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: IMDb TransTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x