Film Laga Kill Boksoon Hadirkan Aksi Jeon Do-Yeon sebagai Ibu Tunggal Sekaligus Pembunuh Bayaran

- 4 Maret 2023, 20:03 WIB
Kill Boksoon.
Kill Boksoon. /Instagram @netflixkr

Berita KBB – Netflix kembali menyajikan hiburan menarik melalui film Kill Boksoon, film berjenis laga dan pertualangan yang baru saja Netflix Indonesia pamerkan melalui poster Jeon Do Yeon sebagai Gil Bok-soon berikut tagline, "Hidup yang penuh dusta bisa mematikan" di akun Twitter @NetflixID, Kamis (03/03).

Film Korea Selatan yang disutradarai dan ditulis oleh Byun Sung-hyun ini menceritakan bagaimana dua sisi kehidupan Gil Bok-soon (Jeon Do-yeon) sebagai sosok ibu tunggal dan pembunuh bayaran mematikan.

Bekerja bersama rekannya Cha Min-Kyu (Sol Kyung-Gu), keduanya saling menghormati untuk memenuhi misi M.K. Ent, perusahaan dalam industri pembunuhan kontrak yang dijalankan Cha Min-Kyu.

Baca Juga: Biodata Lisef Alfio, Gitaris Anders yang Ternyata Punya Filosofi Unik di Balik Namanya

Tetapi di sisi lain, Gil Bok-soon menyadari bahwa rekannya itu dapat menjadi bumerang yang membahayakan kehidupannya.

Ketika Gil Bok-soon akan memperpanjang kontrak, dia memutuskan untuk mundur dari profesi pembunuh bayaran demi fokus membesarkan anaknya Jae-Young (Kim Si-A).

Di sinilah konflik mulai berpacu mengancam kehidupan Gil Bok-soon dan Jae-Young.

Film ini pula memperlihatkan penampilan memukau oleh para aktris ternama seperti, Esom yang berperan sebagai adik Cha Min-Kyu sekaligus eksekutif di M.K. Ent, memiliki watak "sulit ditebak", dan Koo Gyo-Hwan sebagai Han Hee-Sung, seorang pembunuh bayaran terampil di M.K. Ent.

Baca Juga: Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Tunda Pemilu 2024 Tuai Kontroversi dari Pakar Hukum dan Tokoh Politik, SBY:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x