Daftar Pemain FTV Neng Ayam Berhak Bahagia, Ada Lucky Perdana, Yuriska Patricia, dan Soraya Rasyid, Dilengkapi

- 5 Maret 2023, 09:24 WIB
Daftar Pemain FTV Neng Ayam Berhak Bahagia, Ada Lucky Perdana, Yuriska Patricia, dan Soraya Rasyid, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Neng Ayam Berhak Bahagia, Ada Lucky Perdana, Yuriska Patricia, dan Soraya Rasyid, Dilengkapi Sinopsis /Vidio


BERITA KBB – Lucky Perdana pernah bermain di FTV Neng Ayam Berhak Bahagia. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 5 Maret 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Neng Ayam Berhak Bahagia adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Production Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Various.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Minggu, 5, Maret 2023, Rindu Bukan Rindu SCTV Berada di Top 37 Program TV

Sinetron yang tayang pada 5 Maret 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lucky Perdana, Yuriska Patricia, dan Soraya Rasyid sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Neng Ayam Berhak Bahagia adalah Dimas hampir saja celaka gara-gara ayam milik Salma yang tiba-tiba ada di depan kendaraan miliknya.

Namun, saat Dimas hampir saja marah-marah, malah Salma yang nangis-nangis dan bercerita tentang segala nasib buruknya, tak hanya itu, Salma juga malah bersandar di bahunya Dimas.

Apa yang terjadi pada Salma ya? Apakah Dimas tidak jadi marah kepada Salma? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Peran Salma yang dilakonkan oleh Soraya Rasyid dan Dimas oleh Lucky Perdana
Peran Salma yang dilakonkan oleh Soraya Rasyid dan Dimas oleh Lucky Perdana

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x