Apple Studios Rilis Film Ghosted Dibintangi Chris Evans dan Ana de Armas

- 10 Maret 2023, 12:00 WIB
Scarlett Johanson dan Chris Evans kembali bersama dalam film Ghosted setelah sebelumnya bertemu di film The Avengers.
Scarlett Johanson dan Chris Evans kembali bersama dalam film Ghosted setelah sebelumnya bertemu di film The Avengers. /IMDB



Berita KBB - Apple Studios dan Skydance Media merilis sebuah film aksi-pertualangan komedi romantis Amerika Serikat yang dibintangi sederet aktor papan atas seperti Chris Evans, Ana de Armas, dan Adrian Brody.

Film aksi yang dibalut komedi dan kisah romantis ini disutradarai oleh Dexter Fletcher dan ditulis oleh Rhett Reese, Paul Wernick, Chris McKenna, dan Erik Sommers, dari karya Resse dan Wernick.

Menceritakan Cole (Chris Evans) jatuh cinta kepada Sadie (Ana de Armas) di pertemuan pertama mereka yang berkesan untuk Cole. Cole yang terkesima kepada Sadie meyakini orang-orang terdekatnya bahwa Sadie merupakan “the one” alias jodohnya.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Udang Nikmat yang Rendah Kolesterol Untuk Menu Buka Puasa Ramadhan 2023 Sekeluarga

Tetapi kemudian, setelah kencan pertama mereka Sadie mendadak hilang dan tidak membalas satu pun pesan Cole. Banyak orang  mengatakan kalau Cole telah menjadi korban Ghosting, tetapi Cole percaya bahwa Sadie sedang sibuk sebagai traveler.

Yakin bahwa cintanya kepada Sadie, Cole memutuskan untuk menyusul Sadie ke London, Inggris, dan menyebutnya sebagai “taktik romantis” yang dapat menyentuh hati Sadie.

Lebih mengejutkan, sesampainya di tempat tujuan, Cole justru diculik oleh orang tak dikenal dan mendapati bahwa Sadie sebetulnya merupakan agen CIA.

Baca Juga: Resep Jus Mangga Berry Nikmat yang Cocok Buat Takjil Buka Puasa Ramadhan 2023, Mujarab Untuk Cegah Kanker

Cuplikan kemudian memperlihatkan pertualangan Cole dan Sadie dalam misi menyelamatkan dunia.

Film ini menjadi film ketiga ajang pertemuan Chris dan Ana setelah sebelumnya bermain di film yang sama, Knives Out juga The Gray Man.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x