Sabet 7 Penghargaan Sekaligus dalam Oscar 2023, Berikut Sinopsis Film Everything Everywhere All At Once

- 13 Maret 2023, 15:49 WIB
Berikut Sinopsis Film Everything Everywhere All At Once yang raih berbagai penghargaan Oscar 2023.
Berikut Sinopsis Film Everything Everywhere All At Once yang raih berbagai penghargaan Oscar 2023. /Youtube CBI Picture/

 

Berita KBB - Film fantasi berjudul Everything Everywhere All at Once berhasil meraih 7 penghargaan dalam gelaran Oscar 2023, Senin 13 Maret 2023.

Kategori-kategori yang berhasil dimenangkan film ini yakni film terbaik, aktris utama terbaik, aktris pendukung terbaik, aktor pendukung terbaik, sutradara terbaik, editing terbaik, dan naskah original terbaik.

Everything Everywhere All At Once ini merupakan film bergenre fantasi multisemesta yang mengisahkan sebuah keluarga yang terjebak dalam petualangan interdimensional.

Baca Juga: Ada Brendan Fraser dan Everything Everywhere All At Once, Berikut Daftar Pemenang Oscar 2023 Semua Kategori

Film yang rilis tahun 2022 ini dibintangi Michelle Yeoh, Jamie Lee Curtis, Ke Huy Quan, dan disutradarai oleh Daniel Kwan and Daniel Scheinert. Semua nama yang disebut ini adalah mereka yang berhasil memenangkan Oscar 2023.

Penasaran dengan sinopsis film yang berhasil menggaet 7 penghargaan Oscar 2023 ini? Berikut Berita KBB rangkum sinopsis dari film Everything Everywhere All At Once.

Film ini berkisah tentang Evelyn Wang (Michelle Yeoh) yang menjalankan usaha laundry bersama suaminya Waymond Wang (Ke Huy Quan). Mereka diketahui memiliki seorang anak bernama Joy (Stephanie Hsu) dan sedang akan bercerai.

Baca Juga: Ada Brendan Fraser dan Everything Everywhere All At Once, Berikut Daftar Pemenang Oscar 2023 Semua Kategori

Sementara itu, usaha laundry Wang diaudit oleh badan Internal Revenue Service Deidre Beaudeidre (Jamie Lee Curtis). Dalam pertemuan itu, tubuh Waymond berpindah dimensi ke Alphaverse, sebuah semesta paralel yang memungkinkan orang memiliki kemampuan yang tidak mungkin terjadi di dunia nyata.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x