Sinopsis Nakusha ANTV Rabu, 15 Maret 2023: Marah Besar! Datta Tak Terima Nakusha Dihina oleh Anak Buah Nana

- 14 Maret 2023, 15:18 WIB
Sinopsis Nakusha ANTV Rabu, 15 Maret 2023: Marah Besar! Datta Tak Terima Nakusha Dihina oleh Anak Buah Nana
Sinopsis Nakusha ANTV Rabu, 15 Maret 2023: Marah Besar! Datta Tak Terima Nakusha Dihina oleh Anak Buah Nana /

 

BERITA KBB – Sinopsis Nakusha yang tayang di ANTV pada hari Rabu, 15 Maret 2023 ini diawali dengan cerita ketika anak buah Nana memberikan makanan kepada Datta tetapi dengan secara tidak sopan.

Di sana Datta tidak mengambil makanan tersebut dan terkesan dia mengabaikan anak buah Nana itu sehingga salah satu anak buah Nana mendekatinya dan dia pun mulai membicarakan Nakusha juga menghina Nakusha.

Sontak Datta langsung marah dan dia pun mengikat leher anak buah Nana itu dengan menggunakan rantai yang dipakai untuk mengikat tangannya.

Baca Juga: Puluhan Siswa SLB Belajar Menanam Sayur bersama Ewindo di Bandung

Karena adanya adegan tersebut tentu saja anak buah Nana yang lain berdatangan ke sana dan mereka mencoba menghentikan Datta agar melepaskan temannya.

Tetapi Datta semakin kuat mengikat leher anak buah Nana sehingga kini salah satu anak buah Nana langsung saja mengambil suntikan karena akan menyuntik Datta.

Beruntunglah dengan cepat Datta menendangnya tetapi sayangnya orang itu kembali bangkit dan dia pun berhasil menyuntik Datta.

Seketika Datta pun langsung lemas dan dia langsung terjatuh tak sendiri sehingga para anak buah Nana itu pun langsung saja pergi meninggalkan Datta.

Baca Juga: Cara Usir Bau Badan yang Menyengat Luar-Dalam Dengan Ramuan Herbal Alami, Rasa Pede Dijamin Balik Lagi

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x