Konfirmasi Film Dream yang Dibintangi Park Seo Joon dan IU akan Rilis Bulan April, Catat Tanggalnya

- 14 Maret 2023, 22:55 WIB
Dream, Film Baru Park Seo Joon dan IU Umumkan Tanggal Tayang dan Deretan Pemain
Dream, Film Baru Park Seo Joon dan IU Umumkan Tanggal Tayang dan Deretan Pemain /Soompi

BERITA KBB – Sutradara Lee Byung Hun, orang yang telah diterima dengan baik melalui box office yang populer “Extreme Job” dan film klasik “Melo Is My Nature”, akan kembali ke layar lebar dengan film bertajuk “Dream”, setelah 4 tahun lamanya.

Film Dream yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan IU (yang memiliki nama asli Lee Ji Eun), yang mengambil tema Piala Dunia Tunawisma. Di mana negara Korea berpartisipasi untuk pertama kalinya pada tahun 2010. 

Selain itu, aktor dengan kemampuan akting yang solid, termasuk Kim Jong Soo, Ko Chang Seok, Jeong Sung Gil, Lee Hyeon Woo, Yang Hyun Min, Hong Wan Pyo, dan Heo Jun Seok akan bergabung untuk melengkapi secara sempurna “dream team” (tim impian).

Baca Juga: Kini Kim Sae Ron Mengalami Kesulitan Keuangan, Benarkah Kim Sae Ron Kerja Paruh Waktu?

Poster peluncuran “Dream”, akan diterbitkan bersamaan dengan tanggal rilis film tersebut. Dan sudah dikonfirmasi, yaitu pada tanggal 26 April. Meningkatkan harapan untuk menonton film tersebut yang memancarkan energi ceria.

Lalu, visual para pemain dengan meletakkan kaki mereka di sekitar bola sepak, berlatarkan hamparan lapangan hijau yang segar. Berada di depan sebuah pertandingan yang seru.

Selain itu, video yang menampilkan pengumuman roaster “Dream Team” sudah dirilis, meningkatkan ekspetasi dengan sekelompok karakter yang akan memamerkan chemistry paling menyenangkan di tahun 2023.

Baca Juga: Inilah 8 Pekerjaan Terbaik untuk si Introvert, Bisa Kerja dari Rumah dengan Gajih Besar

Ekspetasi yang diberikan khususnya pada Park Seo Joon, yang nantinya akan berperan sebagai pelatih Yoon Hong Dae, sementara IU akan berubah menjadi calon PD Lee So Min.


Sementara itu pemeran lainnya seperti,

- Lee Hyeon Woo berperan sebagai Kim In Sung.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x