Prediksi Jadwal Agensi Big 4, HYBE, JYP, YG, dan SM Pada Tahun 2023, SEVENTEEN dan TWICE akan Comeback

- 14 Maret 2023, 23:00 WIB
SEVENTEEN Dikonfirmasi akan Segera Comeback Bulan April
SEVENTEEN Dikonfirmasi akan Segera Comeback Bulan April /JG/Rizka/Soompi

BERITA KBB – Laporan per tiga bulan dari 4 perusahaan Korea Selatan HYBE, JYP, YG, dan SM, termasuk jadwal perilisan album untuk artis masing-maisng agensi, telah dirilis. Kyobo Securities baru-baru ini menerbitkan laporan per tiga bulan dari agensi 4 besar atau biasa disebut “Big 4”.

Big 4 di industri musik Kpop, yaitu HYBE Labels, JYP Entertainment, YG Entertainment, dan SM Entertainment. Diketahui, dalam laporan tersebut, jadwal perilisan album dari masing-masing agensi juga disertakan.

SM Entertainment

Menurut laporan tersebut, SM Entertainment memiliki banyak hal untuk tahun 2023. Pada kuartal pertama, NCT 127, GOT the Beat, Super Junior Yesung, NCT Dream, TVXQ, SHINee Key dan Onew, serta EXO Kai merilis album baru.

Baca Juga: Konfirmasi Film Dream yang Dibintangi Park Seo Joon dan IU akan Rilis Bulan April, Catat Tanggalnya

Pada bulan April, aespa akan merilis full album pertama mereka, diikuti oleh unit NCT Do-Jae-Jung dengan mini album pertama. Album ke-5 Taeyon juga dijadwalkan untuk bulan yang sama. Lalu, boy grup populer, EXO juga masuk kedalam jajaran  comeback bulan April.

Sementara itu, pada bulan Mei, album lengkap ke-8 SHINee sedang dalam proses, bersama dengan lagu solo NCT. Dan juga, diperkirakan bahwa girl grup baru SM akan debut di bulan Juni tahun ini.


YG Entertainment


Tidak banyak perilisan dari agensi YG Entertainment pada kuartal pertama tahun 2023, hanya dengan single Jepang pertama Treasure “Here I Stand” dan solo Jisoo BLACKPINK yaitu “ME” di bulan Maret ini.

Baca Juga: Kini Kim Sae Ron Mengalami Kesulitan Keuangan, Benarkah Kim Sae Ron Kerja Paruh Waktu?

Namun, pada kuartal kedua tahun ini, girl grup baru dari agensi YG, yaitu BABYMONSTER, diperkirakan akan melakukan debut resmi mereka.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x