Daftar Pemain FTV Kalung Pembawa Jodoh, Ada Ariel Tatum dan Billy Davidson, Dilengkapi Sinopsis

- 15 Maret 2023, 18:48 WIB
Daftar Pemain FTV Kalung Pembawa Jodoh, Ada Ariel Tatum dan Billy Davidson, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Kalung Pembawa Jodoh, Ada Ariel Tatum dan Billy Davidson, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Ariel Tatum pernah bermain di FTV Kalung Pembawa Jodoh. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 15 Maret 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kalung Pembawa Jodoh adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Rabu, 15 Maret 2023, Bidadari Surgamu Berada di Posisi 3 dan Kalahkan Ikatan Cinta RCTI

Sinetron yang tayang pada 15 Maret 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ariel Tatum dan Billy Davidson sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Kalung Pembawa Jodoh adalah Sani menjadi anak kesayangan Bu Tutik, bos Sani yang merupakan seorang pemilik butik.

Singkatnya, Sani merupakan salah satu karyawan kebanggaannya Bu Tutik, karena selalu bekerja secara profesional. Sani selalu disanjung oleh Bu Tutik.

Sehingga anaknya Bu Tutik yang bernama Windy selalu iri terhadap kesuksesan Sani, yang mendapatkan perhatian lebih banyak oleh sang ibunda daripada dirinya, yang merupakan anak kandungnya sendiri.

Ternyata nasib Sani ada hubungannya dengan kalung warisan yang selalu dia kenakan, bahkan Sani menganggap bahwa kalungnya ini adalah liontin keberuntungan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x