Daftar Pemain FTV Cinta Salah Waktu, Ada Erdin Werdrayana dan Hana Saraswati, Dilengkapi Sinopsis

- 16 Maret 2023, 11:37 WIB
Daftar Pemain FTV Cinta Salah Waktu, Ada Erdin Werdrayana dan Hana Saraswati, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Cinta Salah Waktu, Ada Erdin Werdrayana dan Hana Saraswati, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Erdin Werdrayana pernah bermain di FTV Cinta Salah Waktu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 16 Maret 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Salah Waktu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Hanny Saputra.

Baca Juga: Biodata Salshabilla Adriani, Pemeran Sakina di Sinetron Bidadari Surgamu SCTV

Sinetron yang tayang pada 16 Maret 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Erdin Werdrayana dan Hana Saraswati sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Salah Waktu adalah seorang montir miskin yang tampan harus menerima kenyataan bahwa sang adik yang bernama Nina, mengalami musibah kecelakaan.

Lalu montir miskin itu langsung panik dan berlari ke rumah sakit. Kemudian diceritakan bahwa Nina harus dilakukan operasi dengan biaya yang tidak sedikit.

Kemudian karena hilang akal, montir miskin yang saat di parkiran mengetahui seorang gadis yang sedang menelepon dengan handphone.

Montir miskin itu langsung menjambret handphone milik seorang gadis. Sehingga gadis tersebut mengejarnya menggunakan sepeda motor.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x