Prakiraan Cuaca 17 Maret 2023 Seluruh Indonesia: Banda Aceh Cerah, Jakarta Mendung, Manokwari Hujan Terus

- 16 Maret 2023, 20:35 WIB
Prakiraan Cuaca 17 Maret 2023 Seluruh Indonesia: Banda Aceh Cerah, Jakarta Mendung, Manokwari Hujan Terus
Prakiraan Cuaca 17 Maret 2023 Seluruh Indonesia: Banda Aceh Cerah, Jakarta Mendung, Manokwari Hujan Terus /Freepik/Freepik/

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari Jumat 17 Maret 2023. Cuaca hari tersebut cukup beragam antara cerah, cerah berawan, berawan, hingga hujan dengan berbagai intensitas.

Pada Jumat 17 Maret 2023, BMKG memprakirakan wilayah Banda Aceh mengalami cuaca cerah pada pagi hari dan siang hari. Kemudian pada malamnya, cuaca di Serambi Mekah ini diprediksi cerah berawan hingga dini hari. 

Sementara itu di Manokwari Papua Barat, cuaca diprediksi akan mengalami hujan terus-menerus mulai dari siang hingga dini hari. Hujan di wilayah tersebut berpeluang disertai petir pada malam harinya.

 Baca Juga: Profil Rama Djan, Diisukan Sebagai Calon Suami Raline Shah Berikut Informasinya

Bagaimana dengan prakiraan cuaca di wilayah-wilayah lainnya? Berikut Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari Jumat 17 Maret 2023 di seluruh Indonesia. Perlu diingat bahwa data di bawah ini hanya prakiraan, sehingga cuaca sebenarnya bisa saja berbeda.

Prakiraan Cuaca Kamis 17 Maret 2023 di Seluruh Indonesia

 

Serang, Banten

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x