Profil Nomo Koeswoyo, Eks Drummer Koes Bersaudara yang Tutup Usia 15 Maret 2023 Malam

- 16 Maret 2023, 21:32 WIB
Berikut profil Nomo Koeswoyo, eks drummer Koes Bersaudara yang meninggal dunia Rabu 15 Maret 2023 malam.
Berikut profil Nomo Koeswoyo, eks drummer Koes Bersaudara yang meninggal dunia Rabu 15 Maret 2023 malam. /Tangkapan Layar Instagram @Popharini

 

Berita KBB - Blantika musik Indonesia tengah berkabung. Eks drummer grup legendaris Indonesia Koes Bersaudara, Nomo Koeswoyo, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu 15 Maret 2023 malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Kabar duka tersebut diumumkan oleh keponakan Nomo, Sari Koeswoyo yang juga putri dari basis Koes Bersaudara dan Koes Plus. Yok Koeswoyo, melalui unggahan akun Instagramnya.

“Telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda kami, Kakak, Pakde, Paklek, Akung kami, Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul 19:30 WIB Di Magelang.” Tulis Sari dalam caption.

Baca Juga: Kerja Keras Bagai Kuda di Bulan Ramadhan 2023? Cobain Minum Jus Ini Saat Sahur Biar Lebih Berenergi Saat Puasa

Menurut keterangan Sari, almarhum Nomo dimakamkan di TPU Jeruk Purut, DKI Jakarta sekitar pukul 12.30 WIB setelah dzuhur. Sebelumnya, jenazah penabuh drum itu disemayamkan di rumah duka di Lebak Bulus, Cilandak, DKI Jakarta.

“Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan Almarhum. Semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga kami keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.” lanjut Sari.

Nomo Koeswoyo dikenal luas sebagai drummer dari Koes Brothers saat awal didirikan pada 1958 silam, bersama mendiang Tonny Koeswoyo pada gitar, mendiang Yon Koeswoyo pada gitar, Yok Koeswoyo pada gitar, dan mendiang Djon Koeswoyo pada bass.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 17 Maret 2023 Seluruh Indonesia: Banda Aceh Cerah, Jakarta Mendung, Manokwari Hujan Terus

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x