Jadwal TV di MNCTV Jumat 17 Maret 2023, Saksikan Upin & Ipin, Family 100 dan Kembalinya Raden Kian Santang

- 17 Maret 2023, 07:43 WIB
 

Berita KBB - Anda sedang mencari jadwal acara TV kesayangan Anda? Jadwal TV di MNCTV untuk hari ini Jumat 17 Maret 2023 lengkap bisa Anda temukan di sini.

Berdasarkan situs RCTI Plus, MNCTV pada hari Jumat 17 Maret 2023 menghadirkan beberapa program TV hiburan dan reality show yang populer disaksikan pemirsa televisi di Indonesia, untuk semua umur mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Pada hari ini, MNCTV kembali menghadirkan serial kartun anak-anak Upin & Ipin. Pada Jumat 10 Maret 2023 lalu, tayangan ini menduduki peringkat 5 dalam daftar 15 tayangan TV yang paling populer di Indonesia, versi Instagram @indotvtrends.

 Baca Juga: Lirik Lagu 'Insan Biasa' By Lesti Kejora Single Terbarunya Raih Trending YouTube!

Selain tayangan kartun tersebut, pihak stasiun TV juga akan menayangkan acara kuis Family 100. Acara yang dipandu host kenamaan Irfan Hakim ini mencapai peringkat 1 dalam dalam daftar 15 acara TV yang paling banyak ditonton pada hari yang sama

MNCTV akan kembali menayangkan sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Season 3. Sinetron ini dibintangi oleh Alwi Assegaf, Ananda George, Arnold Leonard dan sejumlah pemeran lainnya.

Kapan tayangan TV tersebut tayang hari ini? Berikut Berita KBB sajikan jadwal TV di MNCTV untuk hari Jumat 17 Maret 2023. Perlu diingat, jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.

Jadwal TV di MNCTV, Jumat 17 Maret 2023 (Waktu dalam WIB)

01.00 Suparman Reborn

03.00 Lintas iNews Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTIplus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x