Viral Mobil Dilempar Warga Membabi Buta di Samarinda Kalimantan Timur, Ternyata Cuma Karena Masalah Sepele

- 17 Maret 2023, 14:06 WIB
Viral Mobil Dilempar Warga Membabi Buta di Samarinda Kalimantan Timur, Ternyata Cuma Karena Masalah Sepele
Viral Mobil Dilempar Warga Membabi Buta di Samarinda Kalimantan Timur, Ternyata Cuma Karena Masalah Sepele /instagram @suara_bergema
 

Berita KBB - Sebuah video yang memperlihatkan sebuah mobil dilempar dan dipukul oleh warga, viral di media sosial Instagram. Kejadian itu diketahui terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur pada Rabu 15 Maret 2023 siang.

Dalam video yang diunggah Instagram @memomedsos pada Kamis 16 Maret 2023 malam, tampak sebuah mobil berkelir putih yang tampaknya sedang parkir dilempar dan dipukul oleh 3 orang warga.

Ketiganya menyerang mobil tersebut dengan lemparan helm, pentungan dan batu. Mobil bermerk Mitsubishi putih itu pun berjalan mundur masuk ke jalanan untuk menghindari amukan ketiga pria.

Baca Juga: Pemdaprov Jabar Komitmen Dorong UHC 13 Kab/Kota Raih Penghargaan dari Pusat

Menurut keterangan pada caption, mobil malang itu menjadi sasaran amukan ketiga pria yang terekam di video, karena dianggap menghalangi jalan masuk toko.


“Persoalan dipicu masalah sepele. Sang pengemudi tak terima ditegur pemilik toko untuk memindahkan mobilnya karena menghalangi jalan masuk toko.” Tulis penggalan caption unggahan tersebut.


Rupanya, awalnya pengemudi atau pemilik mobil tersebut, sebelumnya mendapat teguran dari pemilik toko agar memindahkan mobilnya. Posisi parkir mobil putih itu dianggap menghalangi jalan masuk toko.


Tapi ternyata sang pengemudi tidak terima, dan diduga melakukan tindakan yang memancing kemarahan warga sekitar. Sehingga terjadilah insiden mobil dilempari oleh warga tersebut.


Unggahan video mobil dilempari batu dan dipukul pentungan itu mendapat beragam respons dari netizen yang sempat meninggalkan komentar. Berdasarkan pantauan Berita KBB, komentar di unggahan ini sudah dibatasi, sehingga tidak ada komentar terbaru.

Baca Juga: Sinopsis Melur Untuk Firdaus 2 Episode 2 Jumat 17 Maret 2023: Fir Bertemu Mawar!

Seorang netizen dengan akun Instagram @dewisartikacu menyebut, pemilik mobil yang dilempari itu sempat mengancam menabrak orang yang berada di sekitar toko. Hal itu membuat pemilik toko naik pitam.


“Awalnya menghalangi di tegur pemilik malah yang bawa mobil ngancam mau nabrakin orang disitu makanya ngamuk pemilik toko nya,” tulis @dewisartikacu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @memomedsos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x