Fakta Dibalik Comeback Lesti Kejora Usai Kasus KDRT

- 17 Maret 2023, 22:26 WIB
Lesti Kejora comeback dari vakum selama beberapa bulan akibat kasus KDRT yang menimpanya
Lesti Kejora comeback dari vakum selama beberapa bulan akibat kasus KDRT yang menimpanya /



BERITA KBB – Dibalik comeback nya, Lesti Kejora mengungkap beberapa fakta terbaru usai dirinya vakum belakangan ini.

Lesti Kejora sempat vakum dari dunia hiburan dan media sosial usai dirinya terlibat kasus KDRT oleh sang suami Rizky Billar.

Beberapa fakta muncul saat pemilik lagu Kejora ini kembali comeback di media sosial dan menghibur kembali para penggemarnya.

Salah satu fakta yang membuat Lesti Kejora untuk kembali muncul di industri hiburan tanah air adalah dukungan dari para sahabat.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Sabtu, 18 Maret 2023: Nana Perkenalkan Digu dan Nakusha di Depan Umum, Kalla Terkejut

Tak hanya sahabat para selebriti, Lesti Kejora juga mendapatkan dukungan penuh dari para penggemarnya yang dijuluki Lesti Lover.

Bahkan baru-baru ini Lesti Kejora kembali merilis lagu terbaru miliknya yang diberi judul Insan Biasa yang diproduseri oleh Rizky Billar.

Dalam perilisan lagu terbarunya, Lesti Kejora sempat menangis di depan para penggemarnya saat menyanyikan Insan Biasa.

Lesti Kejora juga sempat bertemu dengan sosok penyanyi terkenal asal Malaysia yaitu Siti Nurhaliza beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Sabtu, 18 Maret 2023: Datta Tak Sadar Jika Nakusha Berada di Dekatnya

Momen keduanya sempat diunggah di laman Instagram milik Lesti Kejora hingga berduet menyanyikan lagu Sekali Seumur Hidup.

Suara merdu milik Lesti Kejora dan Siti Nurhaliza sangat menyatu dengan lagu yang sempat jadi kisah percintaan pasangan yang berjuluk LesLar.

Fakta lainnya yaitu munculnya sosok Aldi Taher yang juga didapuk sebagai pembawa acara dalam perilisan lagu terbaru milik Lesti Kejora.

Aldi Taher merupakan salah satu artis yang ikut meramaikan dunia hiburan saat Lesti Kejora dan Rizky Billar banyak dibicarakan oleh publik.

Aldi Taher menyanyikan sebuah lagu berjudul Lesti Sayang Billar, dan lagu tersebut dinyanyikan kembali bersama pasangan Lesti dan Billar.

Hingga akhirnya lagu milik mantan suami Dewi Perssik tersebut dijadikan backsound TikTok Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu yang lalu.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x