Daftar Pemain FTV Putri Hoki Kepincut Pangeran Amsiong, Ada Angelica Simperler dan Ridho Illahi, Sinopsis Ada

- 20 Maret 2023, 10:14 WIB
Daftar Pemain FTV Putri Hoki Kepincut Pangeran Amsiong, Ada Angelica Simperler dan Ridho Illahi, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Putri Hoki Kepincut Pangeran Amsiong, Ada Angelica Simperler dan Ridho Illahi, Dilengkapi Sinopsis /Vidio

BERITA KBB – Angelica Simperler pernah bermain di FTV Putri Hoki Kepincut Pangeran Amsiong. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 20 Maret 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Putri Hoki Kepincut Pangeran Amsion adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Gagal Mengsedih Gegara Kang Gulali, Ada Rachquel Nesia dan Junior Roberts, Dilengkapi Sinops


Sinetron yang tayang pada 20 Maret 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Angelica Simperler dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Putri Hoki Kepincut Pangeran Amsiong adalah Dea selalu saja hoki atau mendapatkan keberuntungan di dalam hidupnya.

Hingga Dea suatu ketika diundang oleh temannya yang bekerja di sebuah resto makan ayam dan bebek goreng. Selanjutnya di sana, Dea menjadi pengunjung ke 100.000 dan mendapatkan hadiah berupa paha ayam bawah serta TV.

Intinya kemudian, dengan hadirnya Dea dalam restoran itu, diharapkan oleh bos, bahwa akan mendapatkan keberuntungan bagi usaha mereka.

Namun kemudian datanglah Dominic, yaitu lelaki yang selalu saja amsyong atau terkena sial.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x