Daftar Rating Sinetron Senin, 20 Maret 2023, Bidadari Surgamu di TOP 1?

- 20 Maret 2023, 10:27 WIB
Daftar Rating Sinetron Senin, 20 Maret 2023, Bidadari Surgamu di TOP 1?
Daftar Rating Sinetron Senin, 20 Maret 2023, Bidadari Surgamu di TOP 1? /Adegan malam pertama Denis dan Sakina. Di mana penderitaan Sakina dimulai

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Senin, 20 Maret 2023. Di mana posisi TOP 1 diraih sinetron Cinta Setelah Cinta, dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, Nadya Arina, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya.

Daftar rating sinetron 20 Maret 2023 TOP 3 diraih oleh sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizzy sebagai pemeran utamanya.

Jangan Bercerai Bunda RCTI ada di TOP 6 Rating sinetron. Yaitu dengan Fandy Christian, Revalina Temat, dan Andi Annisa sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Putri Hoki Kepincut Pangeran Amsiong, Ada Angelica Simperler dan Ridho Illahi, Sinopsis Ada

Sementara Kesetiaan Janji Cinta RCTI berada di TOP 9 Sinetron. Yaitu dengan Bunga Zaenal, Adly Fairuz, dan Panji Saputra sebagai pemeran utamanya.

Untuk sinetron Bidadari Surgamu SCTV mendapatkan performa bagus sejak perdana ditayangkan. Yaitu berada di TOP 2, dengan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani sebagai pemeran utamanya.

Sinetron Tajwid Cinta SCTV berada di Top 5, dengan Cut Syifa Harris Vriza sebagai pemeran utamanya. Mendapatkan performa terbaik di waktu tayangnya. Dengan rating dan share sebanyak.

Sementara Ikatan Cinta RCTI berada di Top 4, yaitu dengan Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya.

Untuk Rindu Bukan Rindu masih ditayangkan performa mulai melemah, bahkan dikabarkan akan segera ditamatkan, yang dibintangi oleh Ochi Rosdiana, Junior Roberts, Cinta Brian, dan Haico Van Der Veken.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Indo Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x