7 Nama Kurcaci di Film Animasi Putri Salju dan Tujuh Kurcaci, Ternyata Ada Nama Ada Sifat

- 20 Maret 2023, 12:26 WIB
Sinopsis Tajwid Cinta Senin 20 Maret 2023, Dafri Pergi Ke Pasar, Syifa Ngidam Sawo Walanda!
Sinopsis Tajwid Cinta Senin 20 Maret 2023, Dafri Pergi Ke Pasar, Syifa Ngidam Sawo Walanda! /Bright Side
 

BERITA KBB – Snow White (Putri salju) dan Tujuh Kurcaci adalah beberapa karakter yang paling ikonik dari salah satu dongeng cerita anak-anak. Dongeng ini paling dicintai sepanjang masa. Banyak yang mengenal mereka dari film animasi Disney tahun 1937, meskipun sudah berusia lebih dari 70 tahun, film ini tetap diminati oleh anak-anak.

Snow White adalah karakter wanita di cerita dongeng yang sudang tak asing lagi, banyak yang menganggapnya sebagai sebuah pola dasar wanita terkemuka. Banyak orang yang tumbuh bersama dengan film tersebut.

Tetapi, apakah kalian sudah mengetahui nama-nama 7 kurcaci yang menemani Snow White di sepanjang film animasi tersebut? Jangan khawatir, nama 7 kurcaci tersebut akan mudah diingat ketika dihubungkan dengan sifat masing-masing kurcaci, seperti penjelasan di bawah ini:

Baca Juga: Jadwal Indosiar Senin 20 Maret 2023, Ada Magic 5, Cinta Yang Tak Sederhana dan Laga Persib vs Dewa United

1. Doc


Mungkin akan lebih tepat memulai daftar ini dengan sang pemimpin para kurcaci. Doc dibedakan dari kacamata dan janggut putihnya yang besar. Meski menjadi pemimpin para 7 kurcaci, dia bisa sedikit tidak terkoordinasi.


Hal itu terlihat dari penampilannya yang gelisah sepanjang waktu dan cara dia mengacaukan omongannya. Tugas Doc adalah menilai keaslian permata berharga, seperti yang terlihat di beberapa adegan film. Di mana dia memeriksa berlian.


2. Happy


Seperti namanya, Happy adalah kurcaci paling bahagia dan riang di antara Tujuh Kurcaci lainnya. Seperti halnya Doc, Happy memiliki tubuh yang berisi dan berjanggut putih besar, hanya saja dia tak memakai kacamata.


Seperti yang diharapkan oleh karakter periang, dia suka berpesta, makan, dan menyemangati semua orang.


3. Grumpy

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x