Daftar Pemain FTV Jodohku Gadis Fotokopi, Ada Fandy Christian dan Masayu Clara, Dilengkapi Sinopsis

- 21 Maret 2023, 10:27 WIB
Daftar Pemain FTV Jodohku Gadis Fotokopi, Ada Fandy Christian dan Masayu Clara, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Jodohku Gadis Fotokopi, Ada Fandy Christian dan Masayu Clara, Dilengkapi Sinopsis /Vidio


BERITA KBB – Fandy Christian pernah bermain di FTV Jodohku Gadis Fotokopi. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 21 Maret 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Jodohku Gadis Fotokopi adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Ras Cewek Terkuat di Muka Bumi, Ada Andi Viola dan Andrew Andika, Dilengkapi Sinopsis


Sinetron yang tayang pada 21 Maret 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masayu Clara dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Jodohku Gadis Fotokopi adalah Gio si mahasiswa pemalas, selalu saja kesal saat dibandingkan dengan kakaknya, yang bernama Erik.

Hingga Gio ingin membuktikan pada orangtua kalau dirinya bisa seperti Erik. Di sisi lain, Gio bertemu dengan Dina, seorang mahasiswi dan gadis fotocopy.

Gio dan Dina selalu bertengkar lantaran mereka bermasalah dengan materi kuliahnya.

Saat itu, Dina membutuhkan uang, dengan melakukan penawaran kepada Gio, untuk membantu pemuda itu bisa dekat dengan gadis pujaannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x