Daftar Pemain FTV Bossque Raja Baper Pengabdi Mantan, Ada Raisya Bawazier dan Lucky Perdana, Sinopsis Ada

- 21 Maret 2023, 10:41 WIB
Daftar Pemain FTV Bossque Raja Baper Pengabdi Mantan, Ada Raisya Bawazier dan Lucky Perdana, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Bossque Raja Baper Pengabdi Mantan, Ada Raisya Bawazier dan Lucky Perdana, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Raisya Bawazier pernah bermain di FTV Bossque Raja Baper Pengabdi Mantan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 21 Maret 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Bossque Raja Baper Pengabdi Mantan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Bobby Herlambang.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Jodohku Gadis Fotokopi, Ada Fandy Christian dan Masayu Clara, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 21 Maret 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Raisya Bawazier dan Lucky Perdana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Bossque Raja Baper Pengabdi Mantan adalah bos tampan dan bekerja keras bernama Arga, harus hancur gara-gara tidak jadi menikah dan diputuskan sepihak oleh tunangannya.

Hal ini membuat sekretaris si boss yang bernama Anna harus pusing tujuh keliling. Karena bosnya menjadi sangat menyebalkan dan tidak seperti biasanya.

Padahal biasanya si bos sangat bossy dan arogan. Akankah sang sekretaris bisa mengatasi si bos baper? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Bossque Raja Baper Pengabdi Mantan:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x