Daftar Pemain FTV Ambisi Calon Kepala Desa Yang Berlumur Dosa, Ada Raya Kohandi dan Dude Herlino, Sinopsis Ada

- 23 Maret 2023, 09:56 WIB
Daftar Pemain FTV Ambisi Calon Kepala Desa Yang Berlumur Dosa, Ada Raya Kohandi dan Dude Herlino, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Ambisi Calon Kepala Desa Yang Berlumur Dosa, Ada Raya Kohandi dan Dude Herlino, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Raya Kohandi pernah bermain di FTV Ambisi Calon Kepala Desa Yang Berlumur Dosa. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 23 Maret 2023 pukul 14:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV Ramadhan dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Ambisi Calon Kepala Desa Yang Berlumur Dosa adalah sebuah judul FTV Ramadhan bergenre religi romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Efi Zein.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Ustadz Hati Vs Pembalap Cinta, Ada Dion Wiyoko dan Michelle Adlen, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 23 Maret 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Raya Kohandi dan Dude Herlino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ambisi Calon Kepala Desa Yang Berlumur Dosa adalah seorang calon kepala desa berbuat curang untuk menjadi kepala desa.

Sebut saja nama calon kepala desa tersebut adalah Farah. Dia berusaha menyingkirkan saingannya dengan cara-cara yang kotor.

Ambisi Farah untuk menjadi kepala desa, bahkan sampai mengorbankan keluarganya. Lalu jalan taubat atau hidayah apa yang akan diterima oleh Farah, sang wanita licik ini?

Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x