Link Nonton Anime Bungou Stray Dogs Episode 2 Sub Indonesia Gratis dan Legal. Cek Sinopsis di Sini

- 23 Maret 2023, 16:00 WIB
Link Nonton Anime Bungou Stray Dogs Episode 2 Sub Indonesia Gratis dan Legal. Cek Sinopsis di Sini
Link Nonton Anime Bungou Stray Dogs Episode 2 Sub Indonesia Gratis dan Legal. Cek Sinopsis di Sini /Bungosd.com

BERITA KBB – Bungou Stray Dogs Season 1 merupakan musim pertama dari serial anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama, yaitu Bungou Stray Dogs. Manga tersebut dibuat oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa.

Anime ini diproduksi oleh Bones, disutradarai oleh Takuya Igarashi, dan ditulis oleh Yoji Enokido. Anime Bungou Stray Dogs Season 1 ini, pertama kali disiarkan pada 7 April 2016 sampai 23 Juni 2016. Dengan total ada 12 episode.

Kisah aksi pertempuran Bungou Stray Dogs berpusat di sekitar liga tokoh sastra dengan kekuatan supernatural. Misalnya, dalam kehidupan nyata, Ryunosuke Akutagawa menulis cerita terkenal yang menginspirasi film Rashomon karya Akira Kurosawa dan arc Jigoku Hen dari anime Aoi Bungaku Series.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Takjil untuk Buka Puasa, Dijamin Segar, Manis, dan Gampang Dicari

Maka, saat di Bungou Stray Dogs Ryunosuke Akutagawa memiliki kekuatan untuk mengubah dan memanipulasi jubahnya menjadi entitas seperti monster. Bersama-sama, para penulis memecahkan misteri sebagai bagian dari “Agensi Detektif Bersenjata”.


Sinopsis


Meskipun bergabung dengan Agensi Detektif Bersenjata, Nakajima kekurangan konveksi sehingga agar dia bisa berguna dalam agensi tersebut. Saat dia akan mengucapkan selamat tinggal pada agensi, seorang bomber mengambil alih agensi. Bomber itu juga menyandera seorang pegawai dari Agensi Detektif Bersenjata.


Dazai dan Kunikida bermain batu gunting kertas untuk menentukan siapa yang akan mengalihkan perhatian penjahat. Kunikida pun terpilih untuk tugas pengalihan. Kunikida mencoba untuk bernegosiasi dengan si penjahat.


Kemudian, giliran Atsushi yang berpakaian seperti anak koran dan berhasil mengalihkan perhatian penjahat pria itu. Hal ini memberikan waktu kepada Dazai untuk mendapatkan titik kelemahan pria itu. Namun, sang penjahat itu menekan detonator dan bom mulai menghitung mundur untuk meledak.


Apakah mereka dapat jalan keluar yang baik untuk menghentikan terjadinya ledakan besar? Lalu, bagaimana dengan orang-orang yang ada di sekitar sana, termasuk para anggota Agensi Detektif Bersenjata, mampukah mereka bertahan?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah