Spoiler Manga One Piece Chapter 1079: Dahsyatnya Kekuatan Kamusari Shanks, Kid Pirates Kini Tinggal Kenangan

- 24 Maret 2023, 11:57 WIB
Spoiler Manga One Piece Chapter 1079: Dahsyatnya Kekuatan Kamusari Shanks, Kid Pirates Kini Tinggal Kenangan
Spoiler Manga One Piece Chapter 1079: Dahsyatnya Kekuatan Kamusari Shanks, Kid Pirates Kini Tinggal Kenangan /twitter @leleo22711
 

Berita KBB - Spoiler manga One Piece chapter 1079 sudah beredar di media sosial baru-baru ini. Chapter ini melanjutkan kisah petualangan bajak laut Luffy dan kru di pulau sains Egghead, dan juga bentrokan antara yonkou Shanks kontra Eustass Kid.

Dikutip dari halaman penggemar Facebook One Piece Indonesia Lovers, manga One Piece Chapter 1079 ini berjudul “Four Emperor” Red Hair Pirates.

Untuk kamu yang penasaran dengan kelanjutan dan hasil akhir dari pertarungan Shanks vs Kid, berikut Berita KBB sajikan spoiler manga One Piece Chapter 1079.

Baca Juga: Ikuti Intruksi Presiden Jokowi Soal Peniadaan Buka Bersama, Kang Hengky : Perkuat Silaturahmi Tak Harus Bukber

Informasi yang dihimpun menyebut, manga one piece chapter 1079 ini dimulai dengan flashback York yang terjadi beberapa jam sebelumnya. Dalam flashback itu, diceritakan bahwa ia menyadari Pemerintah Dunia telah berkhianat dan kini mereka mengincarnya.


Meski begitu, York mengaku sudah siap dan memiliki rencana untuk menghadapi kenyataan tersebut. Ia memerintahkan semua Seraphim untuk membunuh semua orang yang ada, kecuali dirinya, Stella dan Cipher Pol yang ditahan di laboratorium bawah tanah.


York juga memerintahkan S-Snake untuk mengubahnya menjadi batu, kemudian dikembalikan ke normal seperti semua. Ia juga tampak memberikan suatu perintah lain kepada Seraphim Hancock itu, tapi tidak diketahui apa perintahnya.


Kembali ke masa kini, evakuasi di Pulau Egghead terus berlanjut. Sementara di luar pulau, sebuah kapal Blackbeard Pirates tampak mendekati pulau tersebut.


Di sisi lain di Pulau Elbaf, Shanks berhadapan dengan Kid. Lucky Roux meminta agar Shanks tetap berada di pantai dan para kru akan menangani Kid. Shanks mengatakan untuk tidak meremehkan Kid Pirates, ditambah bounty Kid mencapai 3 miliar berry.


Shanks juga menanyakan informasi terbaru terkait Blackbeard pada Hongo, yang menjawab bahwa Blackbeard telah meninggalkan Pulau Bajak Laut Hachinosu, dan hanya itu yang mereka tahu. Ia sebelumnya mengira Teach akan muncul di Wano Country.


Sang Yonkou kemudian meminta Yassop untuk melihat kondisi fisik para kru Kid Pirates yang sudah menjalani pertempuran di Wano Country. Yassop melaporkan bahwa luka-luka mereka sudah sembuh dan tampak sehat bugar.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x