Sinopsis Nakusha ANTV Sabtu, 25 Maret 2023: Nana Hajar Digu Sampai Babak Belur, Nakusha Menangis Histeris

- 24 Maret 2023, 19:59 WIB
Sinopsis Nakusha ANTV Sabtu, 25 Maret 2023: Nana Hajar Digu Sampai Babak Belur, Nakusha Menangis Histeris
Sinopsis Nakusha ANTV Sabtu, 25 Maret 2023: Nana Hajar Digu Sampai Babak Belur, Nakusha Menangis Histeris /

BERITA KBB – Sinopsis Nakusha yang tayang di ANTV pada hari Sabtu, 25 Maret 2023 ini diawali dengan cerita ketika Nana menghajar Digu akibat pengkhianatannya.

Sedangkan Digu sendiri tidak melakukan perlawanan hingga akhirnya kini Nana menodongkan senjata api kepada Digo dan dia akan melenyapkannya atas semua pengkhianatan yang telah dilakukan.

Tetapi kemudian Nana mengatakan bahwa sebelum melenyapkan Digu dia ingin melenyapkan Sahib dan yang lainnya terlebih dahulu.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Sabtu, 25 Maret 2023: Tak Terima Dikhianati, Nana Todongkan Senjata Api ke Arah Nakusha

Seketika Nana pun berteriak kepada Cote untuk melenyapkan Sahib namun pada saat itu Digu langsung beranjak dan dia langsung memohon kepada Nana agar tidak melakukan apa pun kepada Sahib.

Digu juga mengatakan bahwa mereka tidak melakukan kesalahan karena dirinyalah yang bersalah telah melakukan pengkhianatan.

Di sana Digu terus saja berbicara untuk memohon kepada Nana.

Nana pun saat itu mengangkat tubuh Digu dengan sangat kasar lalu mengatakan jika Digu adalah putranya dan dia akan mengikuti semua perintahnya.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Ramadhan 2023 Sabtu 25 Maret 2023 untuk Kota Cimahi Jawa Barat

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x