Glorious' Lagu Resmi Piala Dunia U-20 Digarap Weird Genius yang ' Dinyanyikan LZT, Siapa Mereka?

- 24 Maret 2023, 21:38 WIB
lagu resmi piala dunia U- 20 digarap FIFA dan Weird Genius berjudul 'Glorious' dinyanyikan oleh Ziva Magnolia, Tiara Andini dan Lyodra.
lagu resmi piala dunia U- 20 digarap FIFA dan Weird Genius berjudul 'Glorious' dinyanyikan oleh Ziva Magnolia, Tiara Andini dan Lyodra. /PSSI/



BERITA KBB- Kabar membanggakan diumumkan grup musik Weird Genius, karena mereka dipercaya untuk menggarap backsong atau lagu resmi piala dunia U-20.

Perhelatan sepak bola dunia ini akan diselenggarakan di Indonesia tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia sebagai tuan rumah.

Karena dapat memperkenalkan keindahan dan kemegahan GBK ke mata dunia dalam perhelatan Piala Dunia U-20 tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Sabtu, 25 Maret 2023: Sahib dan Keluarganya Tak Berdaya di Hadapan Nana

Selain GBK, kabar membanggakan lainnya datang dari grup musik Weird Genius. Pasalnya grup musik yang digawangi Reza Arap dan kawan-kawan.

Telah menggarap backsong atau lagu resmi piala dunia U-20 dan telah dibocorkan judul lagunya yaitu 'Glorious'.

Lagu ini bahkan sudah muncul teaser-nya yang dinyanyikan langsung oleh para penyanyi muda jebolan Indonesian Idol yakni Lyodra, Ziva Magnolya dan Tiara Andini.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Sabtu, 25 Maret 2023: Nana Hajar Digu Sampai Babak Belur, Nakusha Menangis Histeris

Ketiga penyanyi muda ini, selalu berhasil membuat masyarakat kagum mendengar suara khas mereka sehingga sangat cocok untuk menyanyikan 'Glorious'.

Teaser yang diunggah weird genius maupun LZT semakin membuat masyarakat penasaran, mengenai lirik lagu secara keseluruhan.

Pasalnya, lagu tersebut benar-benar membuat pendengar semangat sesuai dengan tujuan lagu ini dibuat untuk memeriahkan pesta pertandingan sepak bola dunia PIALA DUNIA U-20 di Indonesia.***

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x