Drakor The Good Bad Mother Rilis Poster Resmi, Ikuti Kisah Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran di Bulan April Nanti!

- 24 Maret 2023, 22:42 WIB
Lee Do Hyun akan memerankan karakter anak kecil usai dirinya kecelakaan dalam drama The Good Bad Mother.
Lee Do Hyun akan memerankan karakter anak kecil usai dirinya kecelakaan dalam drama The Good Bad Mother. /Soompi/

BERITA KBB – Aktor yang berasal dari Korea Selatan, Lee Do Hyun dan ditemani dengan Ra Mi Ran akan menghadirkan suasana hangat dan menenangkan dalam serial drama komedi terbaru yaitu “The Good Bad Mother”, yang akan segara datang.

Drama terbaru Lee Do hyun itu akan tayang Rabu-Kamis di saluran tv Korea Selatan JTBC, “The Good Bad Mother” yang disutradarai oleh Shim Na Yeon, lalu ditulis oleh Bae Se Young itu telah merilis tiga poster utamanya.

Dalam poster tersebut menampilkan karakter utama yang diperankan oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun.

Baca Juga: Glorious' Lagu Resmi Piala Dunia U-20 Digarap Weird Genius yang ' Dinyanyikan LZT, Siapa Mereka?

Melalui poster tersebut, Lee Do Hyun membangkitkan rasa penasaran dengan memamerkan ekspresi yang kontras. Dalam salah satu poster itu, sang aktor menunjukkan aura yang dingin dan sinis.

Sementara di sisi lain, Lee Do Hyun menunjukkan senyuman murni dan cerah terpampang dengan jelas, membuat penonton bertanya-tanya tentang alasan di balik perubahan tersebut.

Di sisi lain, Ra Mi Ran menunjukkan transformasi yang kompleks namun halus. Ungkapan “Aku akan menjadi ibu yang buruk sekali lagi” menimbulkan pertanyaan tentang perjalanan yang dilalui dan akan terjadi bersama Lee Do Hyun.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Sabtu, 25 Maret 2023: Sahib dan Keluarganya Tak Berdaya di Hadapan Nana

The Good Bad Mother adalah serial drama komedi dengan mendapatkan suasana healing di dalamnya. Cerita drama ini berputar dan berpusat di sekitar Young Soon (Ra Mi Ran), yang tidak punya pilihan selain menjadi ibu yang buruk untuk melindungi anaknya Kang Ho (Lee Do Hyun).


Kang Hon adalah seseorang yang bekerja sebagai jaksa, tapi tiba-tiba dia berubah menjadi seorang anak-anak setelah mengalami kecelakaan.


Ra Mi Ran berperan sebagai ibu Young Soon, yang telah menjalani kehidupan dengan keras dan ulet untuk melindungi anaknya. Sementara itu, Lee Do Hyun berubah menjadi anak laki-laki yang bernama Kang Hon.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x