Link Nonton Anime Bungou Stray Dogs Episode 5 Sub Indonesia Gratis dan Legal. Cek Sinopsis di Sini

- 25 Maret 2023, 11:31 WIB
Link Nonton Anime Bungou Stray Dogs Episode 5 Sub Indonesia Gratis dan Legal. Cek Sinopsis di Sini
Link Nonton Anime Bungou Stray Dogs Episode 5 Sub Indonesia Gratis dan Legal. Cek Sinopsis di Sini /bungosd.com
 

BERITA KBB – Bungou Stray Dogs Season 1 merupakan musim pertama dari serial anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama, yaitu Bungou Stray Dogs. Manga tersebut dibuat oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa.

Anime ini diproduksi oleh Bones, disutradarai oleh Takuya Igarashi, dan ditulis oleh Yoji Enokido. Anime Bungou Stray Dogs Season 1 ini, pertama kali disiarkan pada 7 April 2016 sampai 23 Juni 2016. Dengan total ada 12 episode.

Kisah aksi pertempuran Bungou Stray Dogs berpusat di sekitar liga tokoh sastra dengan kekuatan supernatural. Misalnya, dalam kehidupan nyata, Ryunosuke Akutagawa menulis cerita terkenal yang menginspirasi film Rashomon karya Akira Kurosawa dan arc Jigoku Hen dari anime Aoi Bungaku Series.

Baca Juga: Kabar Gembira! Disperindag KBB Siapkan 28 Ribu Paket Sembako Murah Selama Ramadhan 2023 di 9 Kecamatan Ini

Maka, saat di Bungou Stray Dogs Ryunosuke Akutagawa memiliki kekuatan untuk mengubah dan memanipulasi jubahnya menjadi entitas seperti monster. Bersama-sama, para penulis memecahkan misteri sebagai bagian dari “Agensi Detektif Bersenjata”.


Sinopsis


Setelah memukul mundur Black Lizard Port Mafia dengan mudah, Atsushi ditugaskan menemani Ranpo ke sebuah kasus. Skeptis terhadap dirinya yang disebut detektif hebat yang tampaknya tidak memiliki akal sehat, Atsushi akan menyaksikan kemampuan Ranpo secara langsung.


Mereka kemudian tiba di TKP dan bertemu Petugas Minoura, yang memberitahu bahwa bantuan mereka tidak diperlukan lagi. Dia menambahkan bahwa korban adalah bawahannya, Yamagiwa, yang ditemukan mengambang di sungai pada pagi itu, dan tidak ada petunjuk.

Baca Juga: Doa Puasa Ramadhan Hari Ketiga Lengkap Dengan Arab, Latin, dan Terjemahannya

Pada saat itu, polisi telah menangkap orang lain dari sungai, yang ternyata adalah Dazai yang hanyut di sungai begitu saja. Minoura mengingatkan kembali pada Ranpo, bahwa bantuan mereka tidak lagi diperlukan, percaya bahwa anak buahnya sendiri lebih unggul dari mereka.


Untuk menguji fakta ini, Ranpo meminta rekan Minoura, Sugimoto, untuk menyelesaikan kasus tersebut dalam waktu 60 detik, tetapi dia gagal. Minoura kemudian meminta Ranpo untuk membuktikan kehebatannya.


Apakah Ranpo berhasil memecahkan kasus misteri yang memusingkan ini? Kehebatan dan kekuatan supernatural apa yang dimiliki Ranpo?

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x