Link Nonton Anime Bungou Stray Dogs Episode 4 Sub Indonesia Gratis dan Legal. Cek Sinopsis di Sini

- 25 Maret 2023, 12:05 WIB
Link Nonton Anime Bungou Stray Dogs Episode 4 Sub Indonesia Gratis dan Legal. Cek Sinopsis di Sini
Link Nonton Anime Bungou Stray Dogs Episode 4 Sub Indonesia Gratis dan Legal. Cek Sinopsis di Sini /bungosd.com
 

BERITA KBB – Bungou Stray Dogs Season 1 merupakan musim pertama dari serial anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama, yaitu Bungou Stray Dogs. Manga tersebut dibuat oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa.

Anime ini diproduksi oleh Bones, disutradarai oleh Takuya Igarashi, dan ditulis oleh Yoji Enokido. Anime Bungou Stray Dogs Season 1 ini, pertama kali disiarkan pada 7 April 2016 sampai 23 Juni 2016. Dengan total ada 12 episode.

Kisah aksi pertempuran Bungou Stray Dogs berpusat di sekitar liga tokoh sastra dengan kekuatan supernatural. Misalnya, dalam kehidupan nyata, Ryunosuke Akutagawa menulis cerita terkenal yang menginspirasi film Rashomon karya Akira Kurosawa dan arc Jigoku Hen dari anime Aoi Bungaku Series.

Baca Juga: Artis FTV SCTV Abang Layang-Layang Gamonin Ayang, Ada Siapa Saja? Ini Film yang Tayang Hari Ini 25 Maret 2023

Maka, saat di Bungou Stray Dogs Ryunosuke Akutagawa memiliki kekuatan untuk mengubah dan memanipulasi jubahnya menjadi entitas seperti monster. Bersama-sama, para penulis memecahkan misteri sebagai bagian dari “Agensi Detektif Bersenjata”.


Sinopsis


Meskipun diselamatkan dari Port Mafia dengan campur tangan Dazai, Atsushi merasa bertanggung jawab membawa masalah ke pintu Agensi Detektif Bersenjata. Daripada mengambil resiko serangan lain karena dia, Atsushi memutuskan untuk meninggalkan Agensi dan menelepon Port Mafia.


Berpikir bahwa mereka akan segera menyerang Agensi Detektif Bersenjata dalam skenario terburuk, Atsushi memutuskan untuk keluar dari Agensi. Dia menghubungi Higuchi dan menantang untuk menangkap dirinya, berpikir bahwa hal itu akan menjauhkan rekan-rekannya dari bahaya.

Baca Juga: Cuti Idul Fitri Dimajukan, Kabar Baik Bagi Pemudik Bisa Lebih Lama Di Kampung Halaman

Saat Atsushi mengucapkan selamat tinggal pada Kunikida yang bingung, Higuchi mengumpulkan Black Lizard untuk menyerang Agensi. Para Black Lizard tiba di pintu depan Agensi dan menerobos masuk. Saat memulai penyerangan, Atsushi yang sedang berjalan mendengar suara tembakan dari arah kantor Agensi Detektif Bersenjata.


Apakah mereka bisa melawan? Bagaimana keadaan rekan-rekan Atsushi yang dihadapkan penyerangan? Selanjutnya kalian bisa tonton Bungou Stray Dogs pada link di bawah ini.


Link Nonton Bungou Stray Dogs Episode 4 Sub Indo

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x