Link Nonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 1-2 Sub Indo Gratis dan Legal, Cek Sinopsis di Sini

- 25 Maret 2023, 13:59 WIB
Spoiler The Secret Romantic Guesthouse EP 3
Spoiler The Secret Romantic Guesthouse EP 3 /Makdonggg/My Drama List

BERITA KBB – Drama Korea Selatan (Drakor) terbaru dari SBS yaitu The Secret Romantic Guesthouse resmi tayang perdana. Shin Ye Eun terjerat dengan tiga cendikiawan tampan Ryeo Un, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo, yang nantinya akan berperan besar dalam hidupnya.

The Secret Romantic Guesthouse tayang pertama kali pada tanggal 20 Maret 2023 di SBS dan platform streaming Asia, VIU. Drakor ini mempunyai jadwal tayang di setiap hari Senin dan Selasa, Malam.

Yoon Dan Oh (Shin Ye Eun) menikmati kehidupan yang nyaman sebagai putri bungsu tercinta, tapi sekarang tidak lagi. Dia adalah pencari nafkah keluarganya dan menjalankan Penginapan Ihwawon.

Baca Juga: Luncurkan Serangan Udara Respons Tewasnya Warga AS di Suriah, Biden: Amerika Tidak Cari Masalah dengan Iran

Para tamu di Penginapan Ihwawon adalah sarjana yang datang ke Hanyang untuk mengikuti ujian menjadi pejabat peringkat. Para sarjana di Ihwawon Inn si antaranya, Kang San (Ryeo Un), Kim Shi Yeol (Kang Hoon), dan Jung Yoo Ha (Jung Gun Joo).


Sinopsis

Saat mempromosikan penginapannya, Yoon Dan Oh secara tidak terduga bertemu dengan tiga cendekiawan tampan, yaitu Kan San, Jung Yoo Ha, dan Kim Si Yeol.


Di saat, Yoon Dan Oh mendapatkan masalah yang secara mendadak. Untungnya, ketiga cendekiawan itu menemukan dan menyelamatkan Dan Oh. Belakangan ini, mereka berempat menjadi lebih dekat dan bergabung untuk menyelamatkan anak Jeong Yoo Ha, yang tertangkap di kota karena utang judi.


Saat dalam perjalanan, keempatnya terkejut melihat Penginapan Ihwawon, yang diubah oleh para gangster menjadi berantakan. Yoon Da Oh mengetahui dari para gangster tersebut, bahwa mereka dalam bahaya karena hutang yang ditinggalkan oleh mendiang ayah Yoon Dan Oh.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Like Crazy' By Jimin BTS Versi Korea, English, dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Di sisi lain, Raja Lee Chang dari Joseon mendengar bahwa Lee Seol kembali ke Hanyang. Alhasil, Jang Tae Hwa memulai pencarian Lee Seol dengan bantuan Hwa Reyong dan Sang Seon. Kemudian, Jang Tae Hwa datang ke Penginapan Ihwawon untuk mencari Lee Seol dan akhirnya melihat ketiganya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x