Sinopsis Daftar Pemain FTV Rujak Mbaknya Nikmatnya No Debat, Ada Jennifer Eve, Adly Fairuz, dan Andi Viola

- 26 Maret 2023, 08:05 WIB
Daftar Pemain FTV Rujak Mbaknya Nikmatnya No Debat, Ada Jennifer Eve, Adly Fairuz, dan Andi Viola, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Rujak Mbaknya Nikmatnya No Debat, Ada Jennifer Eve, Adly Fairuz, dan Andi Viola, Dilengkapi Sinopsis /Instagram




BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV Rujak Mbaknya Nikmatnya No Debat. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 26 Maret 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Rujak Mbaknya Nikmatnya No Debat adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ungke Kaumbur.

Baca Juga: Doa Puasa Ramadhan Hari Keempat Beserta Keutamaannya

Sinetron yang tayang pada 26 Maret 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Eve, Adly Fairuz, dan Andi Viola sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Rujak Mbaknya Nikmatnya No Debat adalah seorang penjual rujak cantik bernama Arina, memiliki dendam kepada mantan pacarnya.

Suatu ketika ada kesempatan untuk membalas dendamnya. Yaitu ketika pasangan baru mantan pacar Arina, membeli rujak dagangannya.

Arina menambah banyak sekali cabe dalam rujak pesanan mereka. Sehingga terjadilah insiden buruk.

Namun, hal itu malah direkam oleh Rian, seorang YouTubers yang sedang mencari bahan untuk kontennya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x