Resmi Tayang di Bioskop, Inilah Kilas Balik Film John Wick Sebelum Kamu Nonton Chapter 4!

- 26 Maret 2023, 21:19 WIB
Keanu Reeves dan Donnie Yen saat membintangi film action John Wick: Chapter 4
Keanu Reeves dan Donnie Yen saat membintangi film action John Wick: Chapter 4 /Lionsgate/
 
 
BERITA KBB - Keanu Reeves kembali menjadi John Wick di John Wick: Chapter 4 yang rilis mulai 22 Maret di Indonesia. Di film keempat ini, John kembali mendapatkan misi baru tentang pembalasan dendam.
 
Buat kamu yang berniat nonton John Wick: Chapter 4, kilas balik dulu yuk apa yang terjadi dengan John Wick selama 4 chapter ini. Biar gak lupa dan mikir keras ketika menontonnya.
 
Dalam ceritanya, John Wick memanglah seorang pembunuh bayaran. Namun, ia memutuskan untuk pensiun dan menghabiskan waktunya dengan istrinya Helen, yang akhirnya meninggal karena penyakit.
 
 
John melanjutkan hidup ditemani seekor anjing yang diwasiatkan istrinya sebelum berpulang. Sayangnya, anjing kesayangannya itu justru dibunuh dan mobil Mustang miliknya juga dicuri. 
 
Dalangnya adalah Iosef Tasarov, yang merupakan anak laki - laki dari bos Viggo Tasarov. Kejadian itu membuat John marah besar. Ia pun melakukan aksi balas dendam ke semua pasukan tempat dia bekerja sebelumnya.
 
Setelah aksi balas dendam di film pertama, John Wick ingin kembali ke kehidupan biasa di Chapter 2 dengan membawa misi yang belum terselesaikan. 
 
 
Namun, Santino memberikan kontrak yang tak dapat ditolaknya untuk membunuh Giana.
 
Sayangnya, John melakukan kesalahan pada misi ini. Ia melanggar salah satu aturan High Table yang gak memperbolehkan membunuh di wilayah Continental. John Wick pun diburu Santino, namun berhasil ia habisi. 
 
Setelah itu, Winston juga memburu John dengan membuka tawaran sebesar USD14 juta, bagi siapa pun yang bisa membawa kepalanya.
 
Diketahui High Table adalah badan pengatur para pembunuh bayaran yang muncul di seri John Wick. Badan ini beranggotakan 12 penguasa kejahatan dunia yang sangat kejam.
 
Di Chapter 3 (2019), John berhasil menemui The Elder. Meski begitu, masih banyak misteri terkait High Table yang diharapkan akan terjawab di Chapter 4 (2023). Sebab, salah satu anggota keluarga John merupakan salah satu pimpinannya.
 
 
Winston merupakan penguasa Hotel Continental selama empat dekade. Namun gegara ia menolong John Wick untuk kabur, padahal punya kesempatan untuk membunuhnya di John Wick: Chapter 3, Winston kehilangan aset tersebut.
 
Hotel Continental lalu diambil alih oleh The Adjudicator. Winston pun kembali berusaha mengambil lagi kerajaannya yang sempat direbut dengan bantuan John.
 
Setelah John berhasil membantunya kembali memenangkan The Continental, Winston justru menembak dan membuat John terjatuh dari atap hotelnya. Meski jatuh dari ketinggian, John Wick tetap bisa selamat. 
 
Dibantu troli belanja, ia sampai ke Bowery King, yang mengisyaratkan akan bekerja sama dengan John karena tidak setuju dengan High Table.
 
Pada trailer Chapter 4, terdapat cuplikan pembicaraan antara Winston dan John. Hal ini seperti menjawab teori fans, tentang Winston yang menembak John di bukan bagian vital, sehingga mereka bisa melakukan rencana B.
 
Tentunya John Wick: Chapter 4 ini akan kembali menawarkan adegan penuh aksi dari Keanu Reeves sebagai John Wick. Makin penasaran sama terusannya!.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x