Sinopsis Detective Conan Episode 1077: Asyik Bantai Agen FBI, Organisasi Hitam Malah Kepergok Sama Conan

- 27 Maret 2023, 14:57 WIB
Berikut sinopsis Detective Conan Episode 1077, Organisasi Hitam bantai agen FBI, kepergok sama Conan
Berikut sinopsis Detective Conan Episode 1077, Organisasi Hitam bantai agen FBI, kepergok sama Conan /NET TV/Tangkapan layar instagram

Berita KBB - Anime Detective Conan Episode 1077 yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar akhirnya tayang di platform resmi Bstation dengan nomor episode 1135, Sabtu 25 Maret 2023 kemarin.

Episode kali ini mengisahkan bentrokan antara FBI vs Organisasi Hitam yang bermuara pada terungkapnya sosok nomor 2 di Organisasi Hitam yakni Rum. Episode ini mengadaptasi manga Detective Conan Volume 100 chapter ‪1061-1062‬.

Pada versi adaptasi animenya, kasus yang di manga berjudul “Kasus Pembunuhan Berantai Agen FBI” ini diubah menjadi “Skema Organisasi Hitam” dan dibagi menjadi 3 episode. Pada episode 1077 ini, subjudul bagian pertama dari kasus ini bertajuk “Perburuan”.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Selasa, 28 Maret 2023: Keluarga Tripati Siap Melakukan Puja, Malini Dipuji karena Cantik

Di episode ini, Conan mengetahui rumahnya dijadikan markas sementara para agen FBI, setelah beberapa agen mereka diburu dan dibunuh oleh Organisasi Hitam. Bahkan, salah satunya disaksikan secara langsung oleh Conan sendiri.

Jika kamu penasaran dengan serunya bentrokan antara jagoan-jagoan FBI dan Organisasi Hitam di episode ini, langsung saja simak sinopsis anime Detective Conan Episode 1077 berikut.

Sinopsis Detective Conan Episode 1077: Skema Organisasi Hitam bagian Perburuan

Baca Juga: Ajak Pelanggan Upgrade ke Layanan 4G/LTE, Telkomsel Wilayah Jabar Mengutamakan Sosialisasi kepada Pelanggan

Malam pukul 20.30 tanggal 2 Oktober di sebuah gang di Kota Furuito Area 2, seorang agen FBI sedang menanti kedatangan rekannya bernama Tony, yang tampaknya terlambat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x