Sinopsis Detective Conan Episode 1077: Rumahnya Jadi Markas FBI Dadakan, Conan Hampir Didor Organisasi Hitam

- 27 Maret 2023, 15:05 WIB
Berikut sinopsis Detective Conan Episode 1077, rumah Conan jadi markas FBI dadakan dan ia hampir didor Chianti dan Korn
Berikut sinopsis Detective Conan Episode 1077, rumah Conan jadi markas FBI dadakan dan ia hampir didor Chianti dan Korn /Tangkapan layar You Tube

 

Berita KBB - Anime Detective Conan Episode 1077 atau 1135 menurut penomoran internasional, hadir di platform streaming resmi dan mengisahkan bentrokan antara FBI vs Organisasi Hitam yang bermuara pada terungkapnya sosok nomor 2 di Organisasi Hitam yakni Rum.

Pada versi adaptasi animenya, kasus yang di manga berjudul “Kasus Pembunuhan Berantai Agen FBI” ini diubah menjadi “Skema Organisasi Hitam” dan dibagi menjadi 3 episode. Pada episode 1077 ini, subjudul bagian pertama dari kasus ini bertajuk “Perburuan”.

Berikut ini lanjutan dari sinopsis Detective Conan Episode 1077, melanjutkan dari ketika Conan menemukan seorang pria asing tidak dikenal terjatuh dari atap gedung.

Baca Juga: Sinopsis Detective Conan Episode 1077: Asyik Bantai Agen FBI, Organisasi Hitam Malah Kepergok Sama Conan

Conan di balik hoodie-nya kemudian memeriksa jasad agen FBI itu. Ia terlihat oleh Chianti dan Korn lewat teropong bidik sniper riflenya. Gin memerintahkan mereka untuk menembak Conan, tapi Kir mencegahnya karena ada 3 orang saksi dan polisi sudah dipanggil datang.

Situasi membuat para agen Organisasi Hitam harus mundur meski belum membuang tanda pengenal agen FBI tersebut. Gin membiarkannya karena para FBI sendirilah yang masuk ke Jepang tanpa izin untuk mengekspos keberadaan organisasi dan membuat dunia panik.

Setelah mereka pergi, Conan memeriksa tanda pengenal agen FBI itu yang diketahui bernama Jim Mason. Di dalam sakunya, ia menemukan smartphone yang menampilkan kode rahasia yang serupa dengan yang dipegang agen FBI malam sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Selasa, 28 Maret 2023: Keluarga Tripati Siap Melakukan Puja, Malini Dipuji karena Cantik

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x